Targetkan Penjualan 39 Ribu Unit di Tahun 2023, Ini Strategi Isuzu

Isuzu akan meningkatkan main diler di berbagai wilayah Indonesia, termasuk luar pulau Jawa.
Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Sabtu, 18 Maret 2023 13:15 WIB
Berita - Targetkan Penjualan 39 Ribu Unit di Tahun 2023, Ini Strategi Isuzu
Bagikan ke:

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menargetkan penjualan Isuzu periode 2023 mencapai 39 ribu unit, artinya lebih besar dari tahun sebelumnya yakni 33.715 unit.

Moses G. Kosasih, selaku Bisnis Operation Division Head PT Isuzu Astra Indonesia Motor, membeberkan strategi yang dilakukan Isuzu untuk mencapai angka tersebut. 

"Salah satu langkah yang kita lakukan yaitu pelebaran channel di Indonesia," katanya, beberapa waktu lalu di Jakarta. 

Lebih lanjut Moses mengatakan saat ini Isuzu masih belum terlalu masif untuk memasarkan berbagai kendaraan, untuk itu pada tahun ini akan mulai expansi ke beberapa wilayah di Indonesia. 

"Kalau di area pulau Jawa kita memang sudah cukup baik, jadi untuk tahun ini akan di luar pulau Jawa untuk melakukan ekspansi," tambahnya.

Ekspansi yang dimaksud Moses yaitu Isuzu akan menambahkan beberapa diler di luar pulau Jawa, serta main power untuk menjangkau keberbagai wilayah di Tanah Air. 

Sementara itu untuk awal tahun ini ia mengatakan penjualan Isuzu mencapai 2.600-2.800 unit dalam sebulan. Angka tersebut masih tertolong baik dengan target yang dicanangkan untuk tahun ini.

"Karena di Q1 ini ada perlambatan dan memang selalu begitu (Q1 (Quartal 1) ) . jadi mungkin nanti di akhir tahun kita berharap bisa mencapai target 3500 sampai 4000 unit perbulannya," tutupnya. 

#isuzu #target-penjualan #penjualan-mobil #penjualan-isuzu #strategi-isuzu

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.