Subaru WRX Menjadi Best Sedan di GIIAS 2023

Subaru WRX Menjadi Best Sedan di GIIAS 2023

OTODRIVER - Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Subaru WRX terpilih sebagai Best Sedan. 

"Persiapan kami selama berbulan-bulan, dukungan yang luar biasa dari Subaru Corporation Japan, hingga semangat Subaru Sales Consultant di lantai GIIAS 2023 membawa hasil gemilang. Bintang kami mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari pengunjung GIIAS," ujar Chief Executive Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher melalui keterangan resmi, Senin (21/8).

Subaru Indonesia sendiri menghadirkan Subaru WRX Cherry Blosson Edition edisi terbatas yang dijual pada saat pameran berlangsung. "Subaru WRX memperlihatkan bagaimana sedan legendaris ini menjadi bintang yang bersinar terang di GIIAS 2023, melalui minat tinggi konsumen terhadap Subaru WRX Cherry Blossom Red Edition lima unit sudah sold-out di hari kedua," papar Arie.

     Baca Juga: FIRST DRIVE: Subaru WRX Sedan 2023 Transmisi Manual

Menjadi spesial karena mobil ini telah dilengkapi dengan aero kit dari Subaru Tecnica International (STI) dalam warna khas Cherry Blossom Red

Subaru WRX Cherry Blossom Edition sendiri ditawarkan dengan dua varian transmisi. Subaru WRX Cherry Blossom Edition M/T ditawarkan pada Rp. 919,5 juta OTR Jakarta. Sedangkan Subaru WRX Cherry Blossom Edition tS EyeSight SPT ditawarkan pada Rp. 1.024.000.000 OTR Jakarta. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com