Beli Stargazer atau Creta di Sini, Dapat Voucher Bensin Rp 15 Juta

Beli Stargazer atau Creta di Sini, Dapat Voucher Bensin Rp 15 Juta

Setali tiga uang dengan Honda, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) juga tidak meluncurkan mobil baru dalam gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2023 yang digelar di Jakarta Convention Center pada 10–19 Maret 2023.

Namun demikian, pabrikan asal Korea Selatan ini merilis beragam promo pembelian yang cukup menggiurkan.

Tidak hanya itu, dalam acara ini HMID juga menawarkan program test drive dengan benefit khusus hingga promo spesial untuk pembelian lini produk Hyundai.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Melihat GJAW 2023 dan Ramadan yang hadir pada bulan Maret hingga April 2023, HMID menjadikannya sebagai momentum untuk memperkuat komitmen perusahaan dalam memberikan layanan yang melebihi ekspektasi konsumen. Hal ini kami wujudkan dengan pengalaman test drive yang lebih memuaskan hingga pembelian unit kendaraan yang lebih menguntungkan, khususnya untuk model Stargazer dan Creta sebagai lini produk Hyundai yang paling diminati konsumen Indonesia.”

Untuk itu, ada beberapa program pembelian ringan untuk produk Stargazer dan Creta dalam event ini. Konsumen berkesempatan mendapatkan benefit sebagai berikut:

  • Gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp 15.000.000, atau
  • Trade-in cashback hingga Rp 15.000.000, atau Program Bunga Murah mulai dari 0% dan Cicilan ringan mulai dari Rp 1.900.000/bulan, atau
  • Gratis Asuransi hingga 2 tahun

Selain itu, lewat Long Term Test Drive Program, pelanggan yang melakukan test drive model Stargazer dan Creta pada periode 4 Maret s/d 8 April 2023 akan berkesempatan untuk mendapat peminjaman unit Stargazer secara gratis dan hadiah uang elektronik senilai Rp 2.000.000. Benefit ini bisa dinikmati untuk 10 orang pemenang yang diundi acak. Adapun periode peminjaman unit Stargazer tersebut akan berlangsung pada 15–29 April 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com