Strategi Citroen Gaet Pasar Otomotif Indonesia

Strategi Citroen Gaet Pasar Otomotif Indonesia

Merek asal Prancis yakni Citroen kembali lagi ke pasar Tanah Air dengan membawa beberapa model mobilnya.

Untuk memulai kembali merambah pasar Indonesia Citroen  memiliki berbagai strategi untuk meyakinkan potensial customer, dengan tujuan agar tak perlu khawatir untuk membeli mobil dari Citroen.

"Kalau kita itu menerapkan namanya dare to care yang merupakan komitmen kita untuk menciptakan peace of mind (ketenangan pikiran)," kata Herry Noverino, Head PR PT Indomobil Wahana Trada, di Bandung, Jawa Barat, (30/5).

Afrizal

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Herry ini mengatakan semua proses yang dilakukan dari Citroen ke calon konsumen itu akan dipermudah, seperti pembelian bisa melalui website dan bisa menjajal model yang diinginkan.

"Kita akan berikan kemudahan, baik soal pembelian mobil dan sebagainya," tambahnya.

Tak hanya itu saja Citroen juga menghadirkan emergency call yang tersedia selama 24 jam. Jadi, para pemilik mobil Citroen tak perlu khawatir ketika mengalami masalah pada kendaraan.

Afrizal


Di sisi lain Citroen akan membangun beberapa diler baru di Indonesia, tak hanya di wilayah Jabodetabek melainkan sudah mencapai beberapa kota besar di Tanah Air.

"Kita rencana sampai akhir tahun itu akan bangun 12 diler lagi, dan tidak hanya di Jabodetabek tetapi ada di Bandung, Semarang, Surabaya , Bali hingga Palembang," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com