Semakin Dekat Dengan Indonesia, Mazda 2 Facelift Kini Hadir Di Thailand

Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 23 Juni 2023 09:00 WIB
Berita - Semakin Dekat Dengan Indonesia, Mazda 2 Facelift Kini Hadir Di Thailand
Bagikan ke:
Setelah melakukan debutya di Jepang, Mazda 2 facelift kini hadir di Thailand.

Jakarta, OTODRIVER. Setelah melakukan debutya di Jepang, Mazda 2 facelift kini hadir di Thailand. Seperti dikutip dari headlightmag.com (22/6), sejak hadir generasi kedua ini, Mazda 2 telah mengalami facelift sebanyak dua kali.

Hampir sama dengan versi Jepang, kini Mazda facelift hadir dengan nuansa yang lebih berwarna dan tipe uamh dihadirkan cukup variatif. Di Negeri Gajah Putih tersebut, terdapat varian yang tersedia dalam opsi dekorasi Clap Pop Sports dan Rookie Drive Sports.

Foto - Semakin Dekat Dengan Indonesia, Mazda 2 Facelift Kini Hadir Di Thailand

Perbedaan paling mendasar adalah permainan warna eksterior, pelek dan juga bentuk grill yang sebagian tertutup layaknya mobil bermesin listrik.

Sementara di bagian interiornya nampak tidak ada perubahan yang kentara Kendati demikian, semua Mazda 2 yang hadir di Thailand hadir dengan fitur radar i-Activsense sebagai standar yang meliputi Advance Smart City Brake System, Mazda Radar Cruise Control Lane Departure Warning, dan Auto High Beam,

Di sana, Mazda 2 hadir juga dengan pilihan mesin yang lebih banyak dibandingkan versi Indonesia. Seperti mesin bensin 1.300 cc, 1.500 cc, dan juga mesin diesel 1.500 cc.

Untuk harganya, Mazda 2 facelift dibanderol mulai dari 599 ribu Baht atau setara dengan Rp 257 jutaan hingga varian termahalnya yang dipasarkan dengan harga 830 ribu Baht atau sama dengan Rp 356 jutaan. (AW)

#mazda #mazda-2

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.