Ramah Lingkungan, Ini Deretan Model yang Dibawa GWM ke Pasar Indonesia

Ramah Lingkungan, Ini Deretan Model yang Dibawa GWM ke Pasar Indonesia

OTODRIVER - Greet Wall Motors (GWM) di bawah naungan Indomobil memperkenalkan tiga merek kendaraan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Tiga merek tersebut yakni Haval, Tank dan Ora yang menjadi salah satu pabrikan terdepan di China dan dunia.

"GWM menjadi salah satu yang terdepan dan sudah ada di berbagai negara, dan saat ini kita pilih Indonesia," kata Khoo Shao Tze, President of PT Inchcape Automotive Indonesia, di Tangerang, Kamis, (10/8).
Constantinus Herlijoso, General Manager PT Inchcape Indomobil Energi Baru, mengatakan sangat terhormat membawa tiga merek ke Indonesia. 

Haval H6 siap meramaikan jalanan Indonesia

"Ini membuktikan komitmen kami untuk menghadirkan energi terbaru dikelasnya serta ramah lingkungan," ucapnya.

Pabrikan asal China ini juga berencana untuk merakit di Indonesia, lebih lanjut ia mengatakan GWM menjadi mitra terpercaya untuk hadir di Indonesia. 

Untuk modelnya ada Haval H6 HEV dengan balutan warna biru, Tank 500, Ora 03, Haval Julion HEV. Secara tampilan tergolong menarik apalagi beberapa model membawa paduan warna unik. (AAR)

GWM Tank 500 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com