Produk Toyota di Indonesia Aman dari Kasus yang Tengah Jerat Daihatsu

Produk Toyota di Indonesia Aman dari Kasus yang Tengah Jerat Daihatsu

Daihatsu tengah terbelit masalah manipulasi yang berhubungan dengan uji tabrak samping di beberapa modelnya. Apa yang terjadi pada pabrikan berlogo D ini berimbas langsung pada produk Toyota yang dibuat oleh Daihatsu.

Seperti kita ketahui, banyak model Toyota yang dibuat oleh Daihatsu, termasuk di Indonesia. Ambil contoh Toyota Avanza, Agya, Rush ataupun Calya.

Lalu apakah model-model tersebut masuk dalam list produk bermasalah ?

"Produk Toyota di Indnesia yang dibuat oleh Daihatsu aman, tidak tersangkut dengan masalah tersebut," tutur Sri Agung Handayani, Director Corporate Planning & Communication PT Astra Daihatsu Motor (ADM), selaku pembuat mobil bermerek Daihatsu dan beberapa model berlabel Toyota di Tanah Air.

"Jadi pelanggan tetap dapat menggunakan kendaraan Daihatsu dengan aman dan nyaman," sambungnya saat dihubungi Otodriver (02/05).

Dalam daftar model produk terdapat Agya bikinan Indonesia untuk dikirim ke Amerika Latin yang terkena masalah. Menurut keterangan Sri Agung Hal tersebut tidak terjadi. "Untuk model tersebut tidak terkena karena memang belum diproduksi," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com