Perluas Jaringan, Voltron Akan Bangun 1.000 SPKLU

Perluas Jaringan, Voltron Akan Bangun 1.000 SPKLU

OTODRIVER - Pada Tahun 2024 perusahaan penyedia infrastruktur kendaraan listrik Voltron akan memperluas jaringannya dengan menambah 1000 SPKLU termasuk Ultra Fast Charging yang dimulai pemasangannya di 21 Rest Area Jalan Tol Jawa yang bekerja sama dengan Jasa Marga.

"Untuk sekarang ada 210 station, akhir tahun sudah 300 station dan Februari 2024 akan ada 40 SPKLU Ultra Fast Charging. Tidak hanya disiapkan di Jalan Tol, juga disiapkan di banyak tier 1 shopping mall dan gedung-gedung komersial lainnya yang kesemuanya itu telah bekerja sama dengan Voltron," kata Founder & CEO PT Exelly Elektrik Indonesia (Voltron), Abdul Rahman Elly di Jakarta, Jumat (22/12).

Produk-produk Voltron juga mengikuti  aturan dan standard pemerintah terkait TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) Kesemuanya ini menjadikan kami yang terbaik dan kami akan terus meningkatkan kualitas 

Tahun 2023 sendiri, merupakan tahun pengenalan dan perubahan dari EVCuzz ke Voltron di bulan Mei, serta telah memiliki 300 SPKLU sebarannya di Pulau Jawa, Sumatera Utara, Kalimantan Timur.

"Voltron juga mendapatkan pengakuan dari National Project EntrEV, Kementrian ESDM, Direktorat Jenderal Kelistrikan, yaitu App dan perangkat lunak pada urutan pertama dan terbaik didalam penyelenggaraan SPKLU yang mana selama 2 bulan berturut-turut ," papar Abdul.

SPKLU Voltron

Dengan seriusnya Voltron, terus menambah persaingan beberapa penyedia EV charging station di Indonesia, diantaranya Starvo, Casion, Astra Otopower, Shell Recharge, EVLink yang turut membangun jaringan stasiun pengisian daya yang mudah diakses.

Berkenaan dengan Year End Gathering Apresiasi Voltron kepada media, turut meresmikan penggunaan Ultra Fast Charging DC100kW berlokasi di B1, Senayan City. Mendukung peresmian tersebut, juga hadir varian mobil Listrik dari Mercedes Benz Indonesia, Komunitas mobil Listrik, serta pemangku kepentingan lainnya dari pemerintah dan kalangan swasta lainnya. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com