Pemesanan Omoda 5 Capai Target, Tapi Masih Kalah dari Honda HR-V

Pemesanan Omoda 5 Capai Target, Tapi Masih Kalah dari Honda HR-V

Mobil andalan PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang baru saja diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Omoda 5 sukses lampaui target pemesanan pre-booking di mana jumlah SPK Pre-booking Omoda 5 sudah mencapai 300 unit. 

Dengan angka yang melampaui target awal ini, maka CSI melakukan penyesuaian untuk konsumen selanjutnya. Penyesuaian yang dilakukan adalah terkait waktu pengiriman unit. Bagi 300 konsumen pertama akan tetap menerima unit Omoda 5 di bulan April 2023, sedangkan konsumen selanjutnya akan menerima unit pada bulan Mei 2023. Penyesuaian ini berlaku mulai hari Kamis, 23 Februari 2023 pagi.

 “Tercatatnya pemesanan pre-booking Omoda 5 mencapai 300 unit sebenarnya di luar ekspektasi kami. Kami berterima kasih dan memberikan apresiasi tinggi bagi konsumen yang sudah melakukan pre-booking Omoda 5 pada IIMS 2023,” ujar Shawn Xu President PT Chery Sales Indonesia, Kamis (23/2). 

Namun pemesanan Omoda 5 ini belum mampu mengalahkan pesaingnya yaitu All New Honda HR-V yang meluncur pada 23 Maret 2022. Di mana, dalam waktu sehari setelah diluncurkan, Honda telah menerima angka pemesanan sebanyak 1.265 unit dari konsumen untuk generasi ketiga Honda HR-V ini.

Pada sektor dapur pacu sendiri, Omoda 5 dibekali mesin bensin 4-silinder berkapasitas 1.500 cc turbo dengan tenaga 155 hp dan torsi 230 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT ke roda depan. Mobil ini juga memiliki dua mode berkendara, yakni eco dan sport.

Sedangkan, Honda HR-V tipe RS dibekali kapasitas mesin 1.5L VTEC Turbo yang bisa memuntahkan tenaga 177 PS di 6.000 rpm, dan torsi 240 Nm pada 4.500 rpm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com