Para Anggota Blackpink Punya Koleksi Mobil, Apa Saja?

Para Anggota Blackpink Punya Koleksi Mobil, Apa Saja?

Blackpink, girl band asal Korea Selatan kini menjadi idola banyak orang di berbagai belahan dunia. Tak terkecuali di Indonesia dan pada 11 dan 12 Maret 2023, mereka manggung di Gelora Bung Karno sebagai rangkaian World Tour tahun ini.

Di balik sosok imut, cantik dan menawan, ke empat personal Blackpink yakni Kim Ji-Soo, Rosanne Park, Jennie Kim dan Lalisa Manoban ternyata masing-masing punya koleksi mobil. Tiap anggota bahkan punya beberapa brand pabrikan  mewah yang jadi penghuni garasi mereka.

Dikutip dari 21motoring.com, rata-rata anggota Blackpink punya empat hingga enam mobil mewah untuk mendukung keseharian mereka.

Kim Ji-soo 

Kim Ji-soo atau dikenal sebagai Jisoo adalah dara kelahiran Gunpo, Gyeonggi Korea Selatan 3 Januari 1995. 

Lead vocalist dan visual dalam formasi Blackpink ini punya koleksi Cadillac Escalade, Mercedes-Benz S-Class, BMW 7 Series dan Mercedes-Benz V-Class.

Sepertinya Jisoo lebih menyukai mobil-mobil elegan berukuran bongsor untuk mengantarnya menjalani keseharian.

Lalisa Manoban 

Anggota yang satu ini punya nama asli Pranpriya Manoban. Lisa merupakan satu-satunya member yang tak memiliki darah Korea sama sekali

Lisa lahir di Bangkok, 27 Maret 1997  merupakan anggota termuda dan menempati posisi sebagai dancer, lead rapper dan sub vokalis.

Dia satu-satunya yang tidak memiliki Cadillac Escalade. Ia tercatat memiliki Rolls Royce Phantom, Rolls Royce Wraith, McLaren 540C dan Lamborghini Huracan.

Jennie  Kim 

Anggota yang satu ini punya nama asli Kim Jennie dan dikenal juga sebagai Jennie Ruby Jane. Ia lahir 16 Januari 1996 di Anyang, Gyeonggi, Korea Selatan

Jennie merupakan salah satu member yang menempati posisi sebagai main rapper, lead vocalist, dan center dalam grup.

Ia merupakan anggota Blackpink yang punya koleksi mobil beragam, mulai dari mobil mewah elegan, SUV hingga supercar. Di dalam garasinya terdapat Cadillac Escalade, Porsche Macan, Porsche 911 Turbo S, Mercedes-Benz S-Class dan Lamborghini Huracan. Selain itu ia diketahui punya Porsche Taycan yang merupakan hasil kolaborasi antara Jennie dan Porsche. Mobil ini diberi nama 'Taycan 4S Cross Turismo for Jennie Ruby Jane' .

Rosanne Park 

Pemilik nama asli Park Chae Young lahir 11 Februari 1997 di Selandia Baru dan besar di Melbourne, Australia.

Rose sendiri menempati posisi sebagai main vocalist sekaligus lead dancer dalam grup.

Anggota Blackpink berbodi paling imut ini punya koleksi beberapa mobil Amerika seperti Cadillac Escalade, Chrysler C300. Selain itu ia punya Mercedes-Benz S-Class, Mercedes-Benz V-Class dan Range Rover Voque.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com