Jaguar Land Rover Indonesia Diskon Habis-habisan

Jaguar Land Rover Indonesia Diskon Habis-habisan

Jaguar dan Land Rover di Indonesia menghadirkan sejumlah promo untuk produk mobilnya. Promo yang diberikan PT Wahana Auto Ekamarga selaku distributor resmi merek mobil Jaguar dan Land Rover pun cukup menarik, mulai dari diskon harga hingga gratis aksesoris.

"Promo Ramadhan ada, kebetulan di Jaguar sendiri sekarang sedang mempromosikan F-Pace. Jadi khusus untuk tahun 1440 H, F-Pace diskon Rp 144 juta dan mendapatkan free Blackpack upgrade," ujar Brand Director PT Wahana Auto Ekamarga, Jentri Izhar di Jakarta, Rabu lalu (15/5).

 

Blackpack upgrade merupakan paket aksesoris yang disediakan oleh PT Wahana Auto Ekamarga. Paket tersebut terdiri dari grill, lubang udara samping, liss jendela, dan pelek hitam. Dengan penambahan aksesorsi tersebut menambah kesan agresif dan racing pada mobil Jaguar F-Pace.

Di sisi lain, terdapat promosi untuk Land Rover Discovery dan Discovery Sport. "Kalau Land Rover sendiri seiring dengan launching Discovery dan Discovery Sport kami ada promo selama bulan ini yaitu free black wheels dan contrass roof," ungkap Jentri.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com