Mudik Pakai Ford? Jangan Khawatir, Ada Dua Program Ini

Mudik Pakai Ford? Jangan Khawatir, Ada Dua Program Ini

Para pemudik yang masih menggunakan mobil Ford dapat bernafas lega pada tahun ini. Pasalnya Ford melalui RMA Indonesia menghadirkan program Servis Ramadan dan Bengkel Siaga.

Kedua program ini dihadirkan sebagai bentuk dukungan RMA Indonesia agar masyarakat dapat melakukan mobilitas mudik lebaran dengan aman dan nyaman, melihat adanya potensi lonjakan pemudik yang cukup besar di tahun ini.

Untuk program Servis Ramadan, berlaku untuk seluruh model Ford, seperti Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan Ranger.

Disebutkan, program Servis Ramadan menawarkan pemeriksaan interaktif pada 30 item kendaraan, Ford juga akan memberikan 1 filter oli mesin secara gratis kepada pelanggan yang melakukan perawatan di semua jaringan bengkel 2S dan 3S Ford di Indonesia.

"Program ini sudah berjalan sejak 1 April 2023 dan akan berlangsung hingga 20 April mendatang," terang Pinaki Mukherjee selaku Country Manager RMA Indonesia dalam keterangan resminya.

Sementara Bengkel Siaga yang disiapkan untuk mengantisipasi arus mudik, tersebar di beberapa titik arus mudik di pulau Jawa, yakni KAK Mampang, Arista Bogor, Saluyu Bandung, MCA Semarang, dan Arista Surabaya.

Bengkel siaga Ford ini tetap beroperasi meskipun libur Lebaran, khususnya selama periode 20 hingga 25 April 2023.

"Melalui Bengkel Siaga ini, Ford akan tetap melayani kebutuhan pelanggan di bengkel baik untuk perawatan dan perbaikan kendaraan maupun kebutuhan akan spare part, Selain itu kami juga telah menyiapkan layanan mobile service, serta layanan towing yang disediakan selama 24 jam selama periode berlangsung," ujar Pinaki.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com