MOFI (Moladin Finance) Berikan Solusi Wujudkan Mimpi dan Resolusi

Penulis: Suryo Sudjatmiko
Senin, 18 Desember 2023 06:00 WIB
Berita - MOFI (Moladin Finance) Berikan Solusi Wujudkan Mimpi dan Resolusi
Bagikan ke:
Solusi pembiayaan di akhir tahun

OTODRIVER- Akhir tahun kerap dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi untuk menapaki tahun berikutnya. Selain itu, biasanya kebutuhan jelang akhir tahun kerap mengalami peningkatan.

Berbagai hal yang membutuhkan pendanaan kerap dilakukan, mulai dari dana liburan, persiapan anak masuk sekolah, mulai bisnis baru ataupun hal lainnya yang jumlahnya tidak sedikit.

Moladin Finance (MOFI) hadir untuk menjawab berbagai kerisauan tersebut. Terkhusus bagi Anda yang membutuhkan dana segar sebagai modal usaha, MOFI yang adalah bagian dari Grup Moladin yang menyediakan berbagai layanan pembiayaan dan kredit dengan jaminan BPKB mobil.

Dana untuk modal usaha tentulah harus diperhitungkan dengan matang. Moladin Finance Indonesia hadir untuk memenuhi kebutuhan produktif konsumen melalui fasilitas pembiayaan investasi melalui fasilitas pembiayaan multiguna dengan pelayanan terbaik. 

Konsumen juga tidak perlu ragu untuk melakukan pengajuan di MOFI. PT Moladin Finance Indonesia aman dan terpercaya karena sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Juga dengan pencairan dana yang mudah, cepat dan aman, didukung kemudahan akses informasi serta sistem pembiayaan fleksibel sesuai kebutuhan.

Foto - MOFI (Moladin Finance) Berikan Solusi Wujudkan Mimpi dan Resolusi
Moladin Finance

Salah satu produk unggulan MOFI saat ini ialah produk MoTunai yang adalah pembiayaan BPKB kendaraan mobil perorangan dengan batas usia kendaraan 15 tahun saat tenor berakhir. Salah satu kelebihan MoTunai adalah Anda bisa mendapatkan nilai pencairan yang tinggi hingga 90%.

Sebagai contoh, jika Anda memiliki sebuah Toyota All New Avanza G.15 AT 2022, simulasi pinjaman MOFI untuk mobil tersebut akan dihargai sebesar Rp 183 juta. Jangan khawatir, Anda bisa memilih fleksibilitas tenor selama 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan atau 48 bulan. Untuk angsuran 12 bulan, maka Anda akan dikenakan angsuran senilai Rp 17,9 juta x 12 bulan. Tapi jika Anda ingin angsuran lebih ringan maka pilihannya adalah angsuran Rp 6,2 juta x 48 bulan. 

Terkhusus bulan Desember ini jangan ketinggalan untuk memanfaatkan sederet promo menarik yang diberikan Moladin Finance. Ada program 12.12 KESAMBER (Kena Sambutan Meriah Desember) dan Promo #WujudkanMimpi Liburan ke Bali. 

Promo pertama ialah Kena Sambutan Meriah Desember atau disingkat 12.12 KESAMBER. Pemohon yang mengajukan pembiayaan melalui mofi.id bisa mendapatkan Suku Bunga Ringan dan Bebas Biaya Administrasi. Promo ini berlangsung mulai 1 November 2023 dan akan ditutup pada 31 Desember 2023. Untuk syarat dan ketentuan lengkapnya, silakan cek link berikut

Selanjutnya ada promo #WujudkanMimpiLiburan ke Bali yang berlangsung periode 1 September - 31 Desember 2023 untuk pengajuan pembiayaan melalui mofi.id. Menariknya ada dua hadiah yang bisa diperebutkan pemohon MoTunai terpilih. Jenis hadiah akan mengikuti persyaratan minimum transaksi yang berlaku dan diganjar 1 buah Samsung Flip untuk pemenang pertama dan Tiket Liburan ke Bali (Include transport, hotel 2 orang) untuk pemenang kedua. 

Persyaratan yang diperlukan untuk pengajuan MoTunai juga mudah cukup dengan menunjukkan KTP, KK dan STNK. Klik form untuk memulai pengajuanmu bersama MOFI. (SS)

#moladin #mofi #pembiayaan #finance

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.