Kehadiran Mobil Baru Membuat Bisnis Mobil Bekas Terus Tumbuh Positif

Kehadiran Mobil Baru Membuat Bisnis Mobil Bekas Terus Tumbuh Positif

Segemn mobil bekas di Tanah Air terus tumbuh, salah satunya dikarenakan kehadiran mobil baru yang terus menerus di luncurkan berbagai pabrikan mobil.

Hal tersebut diungkapkan oleh Hafif Assaf, Chief of Government Relations and Public Affairs, Moladin, menurutnya setiap roda empat yang dimiliki itu memiliki masa pakai hingga 10-15 tahun.

"Secara garis besar memang eksositem mobil bekas (mobkas) ini grownya terus meningkat, bicara potensi pasar itu bisa sampai 2-3 kali lipat kira-kira marketnya seperti itu," katanya, dalam acara peluncuran lini bisnis Moladin Finance Indonesia di bilangan Jakarta, Rabu (21/6).

Melihat peluang tersebut, kali ini Moladin Group menambah lini bisnis terbaru untuk membangun eksositem mobil bekas menyeluruh di Indonesia, serta merupakan komitmen untuk berinvestasi dalam pembiayaan mobil bekas yang telah lama berdiri.

Pada kesempatan ini memperkenalkan Moladin Finance Indonesia (MOFI) yang didukung dengan teknologi guna menyediakan pembiayaan serta, berupaya untuk menyediakan rangkaian layanan pembiayaan secara bertanggung jawab. Tak hanya itu saja, layanan terbaru ini juga diberikan secara efisien dan juga memungkinkan layanan keuangan yangdisesuaikan kebutuhan konsumen untuk melayani mereka yang tidak terjangkau oleh bank.

"Sejak fokus ke industri mobil bekas pada tahun 2021, kami berupaya membangun platform otomotif digital yang komprehensif untuk Indonesia, dan pembiayaan merupakan salah satu kunci di antara berbagai layanan tambahan yang kami tawarkan saat ini," tambahnya.

Lebih lanjut ia berharap  MOFI akan semakin meningkatkan Moladin sebagai one stop shop untuk semua kebutuhan otomotif bagi semua pemangku kepentingan diseluruh ekosistem.

" Saat ini kami didukung oleh banyak diler dan agen mobil bekas, dengan lini bisnis baru ini memposisikan diri sebagai marketplace terdepan lebih dari150.000 agen dan dealer mikro di Indonesia,” tutup Hafif.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com