Mobil Listrik Baru Wuling Bakal Diperkenalkan Kamis 16 November 2023, Wuling Binggo?

Penulis: Aditya Widiutomo
Sabtu, 11 November 2023 15:30 WIB
Berita - Mobil Listrik Baru Wuling Bakal Diperkenalkan Kamis 16 November 2023, Wuling Binggo?
Bagikan ke:
Wuling dipastikan akan memperkenalkan mobil listrik terbarunya pekan depan.

OTODRIVER - Wuling dipastikan akan memperkenalkan mobil listrik terbarunya pekan depan.

Sepucuk surat undangan dari Wuling Motors masuk ke email redaksi OtoDriver yang berisikan agenda Pre Launching Wuling EV pada Kamis 16 November 2023.

Foto - Mobil Listrik Baru Wuling Bakal Diperkenalkan Kamis 16 November 2023, Wuling Binggo?
Wuling Binggo

“Wuling Motors mengundang 1 (satu) perwakilan dari media Otodriver untuk berpartisipasi dalam acara Media Briefing Pre Launching Wuling EV  yang akan diselenggarakan pada Kamis 16 November 2023,” bunyi surat undangan tersebut.

Kendati demikian, belum dijelaskan secara detail produk apa yang bakal diperkenalkan tersebut.

Namun, besar kemungkinan mobil listrik baru Wuling tersebut merupakan Wuling Binggo yang telah diperkenalkan pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2023.

Selain itu, Wuling juga telah mendaftarkan model terbarunya tersebut pada situs Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada pekan lalu.

Terdapat data mobil dengan kode E206REV yang disinyalir merupakan mobil listrik baru Wuling yaitu Binggo EV.

Seluruh tipe yang terdata ini diambil berdasarkan jarak tempuh dari mobil listrik ini. Sebelumnya, Wuling Binggo sendiri punya dua pilihan jarak tempuh yang bisa dipilih konsumen, yakni 203 km dan 333 km yang terbaru 410 km.

Wuling Binggo sendiri merupakan mobil listrik yang cukup laris di negara asalnya China dan dengan harga terjangkau yang memiliki tujuh model, dijual dengan kisaran harga 59.800 - 84.800 yuan alias Rp 126 juta hingga Rp 178 jutaan. (AW).

#wuling #bingo

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.