Mitsubishi Ungkapkan Keunggulan All New Triton Untuk Reli AXCR 2023

Mitsubishi Ungkapkan Keunggulan All New Triton Untuk Reli AXCR 2023

OTODRIVER - Tim Mitsubishi Ralliart ungkapkan keunggulan Triton generasi terbaru yang digunakan pada ajang balap reli Asia Cross Country Rally 2023 (AXCR) yang diselenggarakan pada 13-19 Agustus 2023 lalu.

Tim balap ini mengandalkan tiga unit Triton generasi terbaru dan semuanya mampu mencapai finis dengan total jarak 2.033 km.

Hiroshi Masuoka selaku Team Director Mitsubishi Ralliart mengungkapkan bahwa banyak sekali feedback yang didapatkan dari Triton generasi terbaru ini.

“Selama balapan kami mendapatkan banyak masukan untuk mobil ini. Tentu saja mulai dari pengetahuan, data dan teknologi yang kami dapatkan akan jadi feedback yang baik untuk mobil Mitsubishi di masa depan.

Triton baru ini telah benar-benar dilakukan perubahan sejak beberapa tahun lalu, mulai dari sasis dan dimensi,” jelasnya saat Press Conference Mitsubishi Ralliart 2023 Result yang dihelat secara virtual, Selasa (22/8).

Hiroshi mengaku puas dengan performa Triton generasi terbaru yang tentunya memiliki sejumlah improvement jika dibandingkan generasi terdahulunya.

“Untuk reli dibutuhkan kecepatan tinggi namun Triton baru kami bisa memenuhi tuntutan itu dengan stabilitas tinggi. Kami memastikan dan yakin bisa memberikan keamanan di mobil ini. Ini merupakan gambaran betapa Triton benar-benar telah berubah. Kami tentunya ingin meningkatkan dan memanfaatkan feedback yang ada,” tambahnya.

Mitsubishi All New Triton sendiri baru saja diluncurkan secara global dan belum dihadirkan di Indonesia.

Berbagai teknologi baru ada di double cabin Mitsubishi terbaru.

Sebut saja tampilan yang lebih modern, interior yang lebih mewah untuk sebuah mobil pikap double cabin, serta mesin diesel baru, yakni 4N16 2.400 cc yang lebih bertenaga dibandingkan mesin pendahulunya. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com