Mitsubishi Resmikan Langsung Tiga Diler Baru

Mitsubishi Resmikan Langsung Tiga Diler Baru

OTODRIVER - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperluas jaringannya dengan meresmikan tiga diler sekaligus yang berada di Cibubur, Cibinong, dan Cikarang. Dengan begitu, diler Mitsubishi di Indonesia sekarang berjumlah 173.

Ketiga diler baru tersebut, seluruhnya sudah dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart), khusus untuk di Cibubur terdapat tambahan fasilitas Bodi & Cat. 

"Peresmian tiga diler ini merupakan komitmen kami memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen. Silakan untuk menikmati fasilitas yang tersedia," kata Presiden Direktur PT MMKSI, Arsushi Kurita di Cibubur, Selasa (3/10). 

Diler Mitsubishi

Semua diler Mitsubishi yang baru ini menyediakan fasilitas area bermain anak, ruang tunggu, dan koneksi internet. 

Deretan model kendaraan seperti Mitsubishi , New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Triton, dan L300 yang bisa dapat langsung diuji coba konsumen. 

Selama periode grand opening konsumen yang melakukan transaksi akan mendapatkan cashback dan penawaran paket leasing serta souvenir menarik. 

Bagi yang melakukan servis rutin dapat menikmati tambahan layanan seperti cuci gratis, pengecekan kondisi baterai, diskon 25 % untuk jasa servis berkala, gratis parfum setiap perawatan AC, dan gratis balancing & spooring. (GIN

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com