Mitsubishi New SUV Hadir Tanpa Sunroof Dan Panoramic, Begini Penjelasannya

Mitsubishi New SUV Hadir Tanpa Sunroof Dan Panoramic, Begini Penjelasannya

OTODRIVER - Mitsubishi New SUV hadir tanpa fitur sunroof dan panoramic roof.

Mitsubishi New SUV resmi menampakkan dirinya ke hadapan awak media.

Mitsubishi New SUV

Cukup banyak detail yang bisa kemi eksplor pada bagian eksterior Mitsubishi New SUV ini, seperti bahasa desain, hingga fitur-fiturnya.

Namun salah satu fitur yang absen pada SUV kompak ini adalah sunroof maupun panoramic roof.

Padahal, fitur ini cukup banyak hadir di segmen SUV-B, seperti Toyota Yaris Cross, Honda HR-V, Suzuki Grand Vitara, hingga Hyundai Creta.

Lantas, Seiji Watanabe selaku Division General Manager, Design Division Mitsubishi Motors Corporation menyebutkan bahwa tidak adanya atap kaca guna memberikan bobot yang ringan bagi kendaraan.

“Mengapa tidak ada Panoramic roof? Kalau dipasang akan menambah bobot kendaraan. Sedangkan mobil ini didesain menjadi kendaraan yang agile, lincah di jalan, dan konsumsi bahan bakarnya hemat,” jelasnya saat preview Mitsubishi New SUV di Jakarta Selatan (31/7).

Kendati demikian, pihak Mitsubishi menyebutkan bahwa mungkin saja fitur-fitur baru akan hadir ke depannya di SUV kompak tiga berlian ini.

“Mungkin nanti ke depannya akan kami pertimbangkan untuk mengembangkan produk ke depannya,” tutupnya.

Pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih menutup rapat detail selanjutnya tentang mobil ini.

Nama, spesifikasi, apalagi harga masih dirahasiakan dan akan di ekspos pada pembukaan ajang GIIAS 2023 mendatang pada 10 November 2023. (AW).

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com