Mercedes-Maybach Night Series Resmi Diluncurkan, Ini Bedanya

Mercedes-Maybach menawarkan varian baru Night Series yang menampilkan elemen krom gelap menantang cahaya malam dan desain baru untuk menggaet konsumen baru.
Penulis: Ahmad Biondi
Rabu, 24 Mei 2023 10:45 WIB
Berita - Mercedes-Maybach Night Series Resmi Diluncurkan, Ini Bedanya
Bagikan ke:

Mercedes-Maybach menawarkan varian baru Night Series yang menampilkan elemen krom gelap menantang cahaya malam dan desain baru untuk menggaet konsumen baru.

Ada tiga model yang langsung dirilis secara bersamaan, yaitu EQS 680 SUV Mercedes-Maybach listrik pertama, kemudian S-Class dan GLS.

Diluncurkan Selasa (23/5) malam waktu New York, paket Night Series memberikan gaya dan substansi dengan tampilan yang berani, mencerminkan karakter progresif kendaraan.

"Night Series adalah paket desain Maybach yang paling progresif. Ini adalah estetika tertinggi kami yang sudah terkenal, diperkuat dengan motif gelap yang indah. Tujuan kami adalah untuk menciptakan gaya baru yang menarik, menawarkan rasa pemberontakan yang menyenangkan yang tidak terduga dari apa yang biasanya Anda lihat di Mercedes-Maybach," kata Gorden Wagener, Chief Design Officer Mercedes-Benz Group AG dalam keterangan resminya.

Foto - Mercedes-Maybach Night Series Resmi Diluncurkan, Ini Bedanya

Night Series adalah langkah selanjutnya dalam menawarkan kemewahan sejati, pengalaman khusus yang ditargetkan untuk audiens baru, tetapi secara bersamaan menanggapi keinginan pelanggan saat ini, kata Daniel Lescow, Kepala Mercedes-Maybach di Mercedes-Benz Group AG.

Paket Progressive Night Series dirancang untuk tiga model Mercedes-Maybach, yang semuanya mencakup elemen dark chrome, detail rose gold, dan desain velg inovatif yang disempurnakan dengan pola Maybach dark-glossy, serta dekorasi interior herringbone.

Dengan moto "Black labels and backlights", animasi start-up mistis untuk antarmuka pengguna melengkapi palet warna Night Series. Setiap model juga menampilkan ciri khas desain uniknya sendiri baik EQS, S-Class, maupun GLS.

Paket Night Series untuk SUV EQS tersedia dengan lapisan cat hitam obsidian, diamond white bright dan lapisan cat dua warna eksklusif dalam kombinasi hitam obsidian/perak Mojave.

Untuk S-Class, paket Night Series mencakup berbagai lapisan cat dalam warna abu-abu, hitam dan putih, serta lapisan cat dua warna eksklusif dalam kombinasi onyx black/Mojave silver.

Detail berharga termasuk emas mawar di lampu depan dan elemen krom metalik gelap, menambah siluet desain yang elegan dan memanjang, yang ditekankan oleh dua trim pipa knalpot yang terlihat dalam krom gelap dan hitam.

Foto - Mercedes-Maybach Night Series Resmi Diluncurkan, Ini Bedanya

Night Series model GLS menampilkan selain lapisan cat dengan warna putih atau hitam obsidian, lapisan cat dua warna eksklusif dengan warna hitam obsidian/perak Mojave juga tersedia.

Paket Night Series akan segera dapat dibeli untuk Mercedes-Maybach S-Class, sedangkan untuk SUV Mercedes-Maybach EQS hadir bersamaan dengan pengenalan pasarnya, diikuti oleh Mercedes-Maybach GLS pada awal 2024.

#mercedes-mayback

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.