Mercedes-Benz dan Lamborghini Terbaru Meluncur Bulan ini di Indonesia

Mercedes-Benz dan Lamborghini Terbaru Meluncur Bulan ini di Indonesia

Lebaran sudah lewat, status pandemi virus Corona masih terjadi dan industri otomotif tetap harus jalan terus. Ada kabar baik dalam situasi yang sulit ini, setidaknya akan ada dua mobil baru yang disebut akan meluncur bulan ini di Indonesia.

Menariknya, bukan pabrikan asal Jepang yang akan melakukan peluncuran tersebut. Melainkan dua pabrikan asal Eropa, yakni Mercedes-Benz dan Lamborghini. Keduanya menyebut akan meluncurkan produk untuk konsumen tanah air.

Bahkan untuk Mercedes-Benz, peluncurannya dipastikan berlangsung pekan depan di Jakarta. Model yang diluncurkan pabrikan asal Jerman ini juga sudah terungkap dan redaksi OtoDriver telah menerima undangan peluncurannya.

Model Mercedes-Benz apakah yang akan meluncur? Dalam undangannya, Mercedes-Benz Indonesia menyebut akan akan meluncurkan GLS model baru. Model yang akan meluncur tersebut diduga adalah generasi ketiga. 

GLS generasi terbaru sendiri meluncur pertama kali pada New York International Auto Show 2019. Tanggal tepatnya untuk meluncur di tanah air adalah tanggal 8 Juni 2020 dan dilakukan secara off line.

Foto: Adit

 

Lantas bagaimana dengan Lamborghini? Dalam hal ini Prestige Motorcars  yang akan meluncurkannya. Sayang beribu sayang, pihak Prestige Motorcars masih menutup rapat mengenai model Lamborghini apa yang akan dirilisnya untuk pasar Indonesia.

"Kami tetap selalu mencoba memberikan inovasi-inovasi baru dalam dunia otomotif. Salah satunya adalah sebuah Lamborghini keluaran terbaru yang mungkin akan kami perkenalkan di Juni setelah Idul Fitri," ungkap Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars kepada OtoDriver beberapa waktu lalu.

So, nantikan kelanjutan infonya hanya di OtoDriver!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com