Mercedes-Benz Umumkan Kehadiran Baby G-Class Di Masa Datang

Mercedes-Benz Umumkan Kehadiran Baby G-Class Di Masa Datang

OTODRIVER - Mercedes-Benz mengumumkan bahwa pihaknya bakal meluncurkan G-Class versi kecil atau disebut dengan ‘Baby G-Class’.

Ola Kallenius selaku Chairman of the Management Board Mercedes-Benz mengumumkan peluncurkan baby G-Class ini pada kesempatan peluncuran model Mercedes-Benz CLA Concept di IAA Mobility di Munich, Jerman.

Mercedes-Benz G-Class SWB

“Kita punya sesuatu yang baru untuk fans G-Class di seluruh dunia. Kita akan mengumumkan bahwa nantinya akan ada ‘Little G’. Jadi semacam anak dari ‘Big G’ yang akan hadir untuk fans G-Class beberapa tahun lagi dari sekarang,” jelasnya seperti dikutip dari CNBC.

Seperti dikutip dari autoexpress.com, nantinya baby G-Class ini bakal mempertahankan desain boxy seperti versi besarnya namun dengan dimensi yang lebih kecil.

Tidak hanya itu, penggeraknya akan menggunakan listrik murni seperti milik EQG.

Ada beberapa kemungkinan menurut spekulasi kami tentang wujud baby G-Class ini.

Spekulasi kami yang pertama, G-Class kecil ini akan memiliki wheelbase yang lebih pendek dan berkonfigurasi 3 pintu.

Hal ini tentu mengingatkan kita kepada G-Class Short Wheelbase yang diproduksi dari tahun 1979 tapi berhenti produksi pada tahun 2014.

Spekulasi yang kedua, baby G-Class bakal memiliki konfigurasi 5 pintu namun hadir dalam format dimensi yang lebih kecil dibandingkan G-Class yang sesungguhnya. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com