Mercedes-Benz Bakal Hadir Lagi Di GIIAS 2023

Mercedes-Benz Bakal Hadir Lagi Di GIIAS 2023

Mercedes-Benz sudah beberapa kali absen dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Tetapi untuk tahun ini, merek asal Jerman tersebut dipastikan kembali hadir di GIIAS 2023 mendatang.

Lantas, pihak Mercedes-Benz sendiri menyebutkan bahwa pihaknya memang lebih tertarik untuk membuat pameran yang diadakan oleh pihakya sendiri seperti Star Drive yang saat ini diadakan di Senayan City Mall Jakarta Pusat yang berlangsung pada 15-18 Juni 2023. Hal itu dikatakan langsung oleh Hari Arifianto selaku Deputy Director Sales Operation Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI).

"Kita memang cenderung bikin event seperti ini, kita on control, orang-orang yang datang ke sini sudah diselektif untuk ditarget. Ketiga bisa full rawatin pelanggan kita, karena apa? Di Acara besar (GIIAS) mana mungkin kita bawa 12 unit test drive, satu biayanya, kedua apakah sirkuit yang dibawa bisa merefleksikan performa kendaraan," jelasnya saat pembukaan pameran Star Drive di Jakarta Pusat, Kamis (15/6).

Akan tetapi, Hari menjelaskan bahwa pihaknya bakal membawa pameran dengan konsep seperti Star Drive pada ajang GIIAS 2023 mendatang.

"Kita pengin bawa konsep seperti ini Star Drive tapi di GIIAS, mau nggak mau kita melihat perkembangan market kayaknya memang kita coba ke GIIAS lagi. Apalagi ada pemegang saham baru, kita ingin perkenalkan," tambahnya.

Ajang GIIAS 2023 bakal berlangsung pada 10-20 Agustus 2023 mendatang. Menariknya, tidak hanya merek Mercedes-Benz yang kembali meramaikan ajang GIIAS 2023 tetapi beberapa merek lainnya, seperti Volvo dan Citroen.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com