Mengenal Kayoibako, Mobil Konsep Toyota Yang Serba Bisa

Mengenal Kayoibako, Mobil Konsep Toyota Yang Serba Bisa

OTODRIVER - Toyota mengikuti Japan Mobility Show 2023 yang diselenggarakan pada 26 Oktober hingga 5 November mendatang di Tokyo, Jepang. 

Dalam pameran tersebut, mereka mengusung tema 'Let's Change the Future of Cars-Find Your Future', yang menjanjikan banyaknya model masa depan yang akan ditampilkan.

Bahkan satu yang menarik ialah rencana kehadiran mobil konsep anyar yang dinamakan Kayoibako. 

Ini merupakan sebuah konsep yang mewujudkan masa depan mobilitas dengan kebebasan untuk menjalani kehidupan yang Anda inginkan, di mana saja, kapan saja.

Interior Kayobaiko

Toyota akan memamerkan bagaimana Kayoibako dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, mulai dari bisnis hingga kesenangan.

Kata kayoibako mengacu pada kontainer pengiriman yang dapat dikonfigurasi untuk mengangkut suku cadang dan produk secara aman dan efisien di antara fasilitas, berukuran untuk menghilangkan limbah dan mampu memenuhi beragam kebutuhan dengan sisipan yang dapat diganti.

Bisa untuk bisnis ekspedisi

Dengan mengadopsi pendekatan ini, Kayoibako adalah konsep ruang ringkas baru yang merepresentasikan masa depan mobilitas.

Toyota berupaya menciptakan "unit dasar mobilitas yang berkualitas" melalui komitmen terhadap kemasan interior-eksterior dan keterjangkauan harga.

Dengan desain "ultra-expandable" yang memungkinkan penyesuaian agar sesuai dengan peran yang berbeda, kendaraan listrik baterai (BEV) ini dapat mendukung beragam aplikasi.

Untuk aplikasi bisnis, Kayoibako akan menawarkan solusi untuk berbagai masalah sebagai bagian dari infrastruktur sosial. 

Dalam logistik jarak jauh, misalnya, kendaraan ini dapat berkontribusi pada sistem distribusi cerdas dengan memungkinkan penyesuaian untuk transportasi volume rendah yang efisien.  

Kayoibako juga dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat setempat, seperti dengan memasang rak pajangan produk untuk membuat toko keliling atau tempat duduk tambahan untuk digunakan sebagai bus antar-jemput.

Bisa memudahkan pengguna kursi roda

Untuk penggunaan pribadi, kendaraan ini dapat disesuaikan dengan selera dan preferensi individu, berkembang menjadi mobilitas yang unik.

Selain memenuhi beragam penggunaan dan gaya hidup pribadi, Kayoibako juga akan berkontribusi dalam menyediakan "Mobilitas untuk Semua". Misalnya, memungkinkan desain yang menawarkan akses yang lebih mudah bagi pengguna kursi roda. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com