Memboyong Wuling Almaz atau Air EV Dengan Uang Muka Rp 30 Jutaan, Berapa Bulanannya?

Memboyong Wuling Almaz atau Air EV Dengan Uang Muka Rp 30 Jutaan, Berapa Bulanannya?

Wuling Almaz merupakan SUV yang diharapkan dapat mencuri pasar di kelas CR-V dengan harga yang lebih terjangkau. Wuling berharap banyak kepada mobil ini, sehingga mampu menunjang angka penjualan yang lebih tinggi, bahu membahu dengan Air EV di segmen mobil listriknya.

Selain harga yang murah, Wuling juga menawarkan beberapa program pembiayaan yang membuat calon konsumen tertarik. Untuk pembelian Almaz dan Air EV, Wuling sampai merilis program khusus bernama Prime Week.

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan bahwa Prime Week merupakan inisiatif Wuling untuk memberikan kemudahan kepada para konsumen dalam mewujudkan impian memiliki mobil di bulan ini. Wuling Motors berharap, program ini dapat memberikan pengalaman berkendara yang modern dan semangat Drive For A Better Life kepada para konsumen.

Salah satu produk unggulan Wuling yang ditawarkan dalam program ini adalah Air ev, kendaraan listrik pertama dari Wuling di Indonesia dan dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 36.000.000 (Jakarta). Ada juga promo cicilan Rp 5.000.000 per bulan, yang berlaku untuk harga on the road DKI Jakarta Kendaraan listrik ini menawarkan kemudahan penggunaan, pengisian daya di rumah yang mudah, serta kepemilikan yang terjangkau.

Selain itu, Wuling juga menawarkan Almaz, SUV dengan gaya dan inovasi yang menggabungkan keanggunan dan kenyamanan. Almaz hadir dengan penawaran menarik berupa cicilan ringan mulai dari Rp 4.000.000 per bulan, dan uang muka terjangkau mulai dari Rp 37.000.000.

Untuk mengetahui lebih lanjut, calon konsumen bisa langsung cek ke dealer Wuling terdekat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com