Memboyong Mitsubishi Xpander di IIMS Dengan Modal Rp 20 Juta

Memboyong Mitsubishi Xpander di IIMS Dengan Modal Rp 20 Juta

Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan program menarik untuk konsumen setia Mitsubishi.

"Sales program kami siapkan untuk Xpander dan XPander Cross, kami tetap berikan penawaran terbaik terkait dengan kebutuhan konsumen dari sisi pelayanan kebutuhan untuk transaksi kredit," kata Head of Sales Group Sales and Marketing Division PT MMKSI, Budi Daulay di arena IIMS 2023.

Pada ajang IIMS 2023, PT MMKSI memberikan penawaran terbaik bagi pengunjung yang hendak meminang Mitsubishi Xpander maupun Xpander Cross dengan cicilan yang sangat terjangkau.


Pihaknya menjabarkan bahwa, calon konsumen yang tertarik dengan kendaraan Xpander maupun Xpander Cross. PT MMKSI memberikan pilihan keleluasaan kepada calon konsumen dengan bunga 0 persen untuk dua tahun atau Down Payment (DP) 10 persen.

"Bila ingin DP Ringan ada Xpander, Xpander Cross mulai Rp 20 juta bila ingin cicilan ringan juga tersedia cicilan ringan mulai dari Rp 5 juta. Tenor yang kami sediakan ada tujuh tahun tersedia," ucap Daulay.

Tidak hanya mengedepankan Xpander dan Xpander Cross, PT MMKSI juga mengadakan program spesial untuk calon konsumen Mitsubishi Pajero dengan berbagai program menarik yang juga mirip dengan Xpander.

"Pembeli yang ingin membeli secara kredit, kami berikan down payment yang menarik mulai dari 15 persen. Melakukan DP hanya Rp 100 juta sudah bisa bawa Pajero sport. Konsumen yang ingin memiliki Pajero, cicilan ringan juga tersedia," terus dia.

Program menarik juga dihadirkan tidak hanya untuk kendaraan penumpang, pihaknya juga memberikan program spesial untuk kendaraan komersial seperti Triton maupun Mitsubish L300.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com