Meluncur di Indonesia, Inden VW Golf GTI Mk8 Capai Empat Bulan

Meluncur di Indonesia, Inden VW Golf GTI Mk8 Capai Empat Bulan

OTODRIVER- Bagi Anda yang ingin meminang The New Golf GTI Mk8 harap bersabar, sebab indennya mencapai empat bulan.

Hal tersebut diungkapkan salah satu tenaga penjual dari Volkswagen Indonesia, dalam acara pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

"Untuk waktu tunggu dari Golf GTI Mk8 ini bisa mencapai empat bulan dari pemesanan pada bulan ini (Agustus)," katanya, kepada Otodriver, beberapa waktu lalu.

Namun demikian ia tak menjabarkan lebih detail alasan terkait waktu tunggu yang terolong cukup lama itu.

Seperti diketahui legenda hatchback dari VW ini sudah memasuki generasi kedelapan, dan banyak perubahan yang terjadi pada pendahulunya.

Misalnya dari sisi desain yang lebih agresif berkat beberapa sentuhan yang diberikan, termasuk grill yang membentang di bawah lampu LED performa tinggi.

Tak hanya itu saja, kehadiran velg alloy richmond 18 inci yang dipadukan dengan kaliper rem cakram merah membuatnya terlihat lebih sporty.

Di balik kap mesinnya, Golf gen terbaru ini mengusung  mesin 2.0 TSI berimbuh turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 245 bhp dan torsi maksimal 370 Nm, serta dipadukan bersama transmisi DSG 7-speed dengan kopling ganda.

Menurut Badawi Marhasan, Head of Sales PT GMM, pihaknya membawa line up ini guna memuaskan keinginan pasar yang semakin antusias.

"Golf GTI adalah salah satu legenda hatchback berperforma tinggi di dunia, dan kini kami bawa kembali di Indonesia untuk memuaskan keinginan para car enthusiast yang telah lama menunggu mobil ini,” ucapnya.

Jadi harap bersabar bagi Anda yang ingin memboyong mobil ini ke garasi rumah. (AAR)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com