Melihat Lebih Dekat BMW Seri-7 Generasi Terbaru (8 FOTO)

Melihat Lebih Dekat BMW Seri-7 Generasi Terbaru (8 FOTO)

BMW Seri-7 generasi terbaru resmi meluncur di Indonesia. Mobil ini hadir dalam trim 735i M=Sport untuk versi mesin bensinnya dan i7 untuk mesin listriknya. Namun pada peluncuran kali ini, BMW hanya menghadirkan seri-7 saja.

Mobil ini hadir benar-benar revolusioner jika dibandingkan generasi sebelumnya. Seri-7 dengan kode bodi G70 ini hadir dengan desain identitas baru khususnya di bagian fascia-nya. Kidney Grill berukuran besar serta dikelilingi oleh lampu LED yang dapat menyala. Lampu bagian atas merupakan Daytime Running Light LED dan lampu bagian bawah merupakan lampu utama.

Untuk M Sport Package, ada beberapa aksen-aksen sebagai standar, seperti M rear spoiler, velg 20 inci M aerodynamic 907 M bicolour dengan ban campuran dan M Sport brake, dark blue metallic.

Bagi pengemudi, Seri 7 terbaru adalah sedan besar namun tetap dinamis, sementara penumpang di jok belakang dapat menikmati suasana yang nyaman

Kokpit BMW Seri 7 terbaru memiliki tombol fisik yang jauh lebih sedikit dibandingkan generasi terdahulunya. BMW Curved Display hadir sebagai standar dengan sistem entertainment berukuran 12,3 inci dan instrument cluster dengan ukuran 14,9 inci.

Serta, tentu yang paling mencolok adalah penggunaan layar di baris kedua yang disebut dengan nama BMW Theatre Screen. Layar ini memiliki ukuran 31,3 inci dengan resolusi 8K, dan Surround Sytem. Namun sayangnya pada seremoni peluncurannya ini, kami selaku awak media belum dapat mengeksplore lebih jauh lagi untuk bagian ruang kabinnya.

Untuk mesinnya, 735i ditenagai dengan jantung pacu berkode B58 dengan kubikasi 3.000 cc 6 silinder dengan tenaga mencapai 286dk serta torsi 425 Nm. Mesin ini mirip dengan jantung pacu milik X7 namun dengan figur tenaga yang lebih kecil.

Sementara untuk i7, motor listriknya memiliki output maksimum tenaga 544 hp dan torsi hingga 745 Nm dari kedua mesin elektrik di depan dan belakang, Meski berdimensi gambot, mobil ini diklaim mampu capai 0-100 km/jam dalam 4,7 detik saja.

Sementara itu, kapasitas baterainya mencapai 101,8 kWh dengan jangkauan terjauhnya diklaim mencapai 590 – 625km.

Berikut adalah penampakan bagian eksterior BMW 735i G70 yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com