Melihat Keunggulan Mitsubishi XFC Concept Bersaing Dengan HR-V, Creta dan Alvez

Melihat Keunggulan Mitsubishi XFC Concept Bersaing Dengan HR-V, Creta dan Alvez

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan XFC Concept dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 16-26 Februari 2023.

Sebelum sampai Kemayoran, Mitsubishi XCF Concept lebih dulu diperlihatkan di Vietnam pada Oktober 2022. Mobil konsep ini diklaim memberikan pengalaman dan petualangan baru yang menanti di masa mendatang. Ini merupakan model SUV compact generasi selanjutnya dengan menawarkan desain silky dan solid.

Sama-sama kita ketahui bahwa saat ini kelas compact SUV tengah naik daun dan banyak pabrikan mulai menghadirkan mobil-mobil yang bersaing di segmen tersebut. Sebut saja Honda HR-V, Hyundai Creta, Suzuki Grand Vitara dan Wuling Alvez.

Desain Mitsubishi XFC Concept sendiri diklaim memberikan kesan elegan dan desain yang mengalir harmonis dengan soliditas yang kuat. Selain itu  handling-nya meningkat di jalan dengan permukaan kasar berkat ground clearance yang tinggi dan roda berdiameter besar.

Pada bagian dalamnya Mitsubishi XFC Concept menawarkan kemudahan pengoperasian dan kenyamanan. Panel instrument-nya mengadopsi desain bertema horizontal sehingga memudahkan para penggunanya merasakan perubahan postur kendaraan saat berkendara di permukaan kasar sekaligus meningkatkan visibilitas ke depan.

Mobil konsep ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang bisa mengintegrasikan tampilan digital penuh dan tampilan tengah yang dapat menunjukkan navigasi, kondisi permukaan jalan, dan informasi lain yang diperlukan oleh pengemudi.

Lalu Mitsubishi XFC Concept dibuat dengan ground clearance yang tinggi dengan empat mode berkendara, yakni Normal, Wet, Gravel, dan Mud.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com