Dekatkan Diri dengan Alam, Subaru Forester Hadir dengan Forest-Explorer Package

Dekatkan Diri dengan Alam, Subaru Forester Hadir dengan Forest-Explorer Package

Kembali ke alam selalu menjadi tema menarik bagi beragam generasi. Hal inilah yang menjadi inspirasi bagi Subaru untuk memperkenalkan sesuatu yang istimewa melalui sosok Subaru Forester.
Tepat di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Subaru hadir dengan mengusung tema basar yakni 'The Earth Circulation,' yang menekankan kedekatan Subaru dengan alam. Salah satu wujudnya adalah Forest-Explorer Package.
Pada Forest-Package mengikuti trend camping terkini yang memberikan pesan yang kuat bahwa hutan atau alam merupakan suatu destinasi yang baik untuk healing. Dari sinilah diharapkan akan tumbuh kecintaan pada alam dan semangat untuk menjaga kelestariannya khususnya untuk generasi mendatang.
Secara produk, Subaru hadir dengan 7 paket unit terbatas dalam wujud Subaru Forester FOREST- EXPLORER yang masing-masing hadir dengan tujuh nama hutan yang terletak di Indonesia, seperti Bukit Barusan, Halimun Salak, Lore Lindu, Gunung Palung, Kintamani, Lorentz dan Golo Lusang.
"Di ajang IIMS 2023 ini kita meluncurkan Subaru Forester FOREST- EXPLORER Package untuk mengajak pecinta Subaru untuk menjadikan Hutan menjadi destinasi liburan dan rekreasi bersama teman, kerabat dan keluarga," ungkap Arie Christopher Chief Operating Officer Subaru, Kamis (16/02). "Paket penjualan ini mencakup alat-alat yang meningkatkan kenyamanan eksplorasi kegiatan di luar ruang," imbuhnya.
Secara performa, Subaru Forester menggunakan mesin 'Boxer' Flatt-Four 2.0 liter dengan letupan daya 156 hp. Kinerjanya dikolaborasikan dengan sistem penggerak Symmetrical All-Wheel-Drive yang memberikan keleluasaan untuk bergerak dan mengeksplore berbagai kondisi jalanan.

Dari tampilan mobil ekslusif ini punya tampilan eksterior yang menonjol dengan velg khusus yang dibalut ban All-Terrain. Selain itu nampak crossbar Dan juga awning yang cukup mensupport pengalaman bertualang di alam bebas. Tak ketinggalan nampak emblem yang menandakan nama tujuh hutan yang berbeda untuk tiap-tiap unitnya.
Paket penjualan Subaru Forester Forest-Explorer Package 
* Velg Method MR502 Rally Wheels 17
* Ban Toyo Open Country AT2 ukuran 235/60/17

* Yakima Whispbar Through Bar 120cm Black
*Yakima Fitting Kit Vehicle
*Yakima Auring Slim Shady200x250
*KZM Lightweight SCHWYZ Camping Chair
* Striping Subaru Forester 725-FOREST-EXPLORER Package 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com