Lebih Mudah dan Praktis, Berikut Cara Pembelian Tiket Online GIIAS 2023

Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Rabu, 9 Agustus 2023 12:30 WIB
Berita - Lebih Mudah dan Praktis, Berikut Cara Pembelian Tiket Online GIIAS 2023
Bagikan ke:
Cara membeli tiket online GIIAS banyak keuntungan, termasuk lebih praktis.

OTODRIVER- Pembelian tiket pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, tergolong sangat mudah, bisa secara langsung dan online. 

Pada kesempatan ini, pecinta otomotif diberikan kemudahan termasuk membeli tiket melalui aplikasi Auto360 yang disediakan penyelenggara. 

"Kami sangat menyarankan pengunjung untuk dapat melakukan pembelian tiket masuk GIIAS 2023 secara online di aplikasi Auto360 sebelum datang ke pameran, untuk mendapatkan berbagai kemudahan,” kata Sri Vista Limbong, project director Seven Event pelaksana GIIAS 2023. 

Lantas bagaimana cara membelinya secara online? Berikut panduannya. 

Pertama, Anda bisa download aplikasi Auto360 melalui PlayStore atau AppStore, jika tak memiliki akun bisa mengisi formulir yang disediakan.

Kedua, terdapat pilihan 'Exhibition Tickets' di halaman awal aplikasi tersebut, lalu Anda bisa memilih kategori tiket. 

Ketiga, setelah memilih kategori bisa menentukan hari dan sesi kunjungan dengan mengisi identitas. 

Keempat, bisa lakukan pembayaran setelah memilih hari dan kategori. 

Kelima, setelah pembayaran telah berhasil, pengunjung akan dikirimi e-ticket melalui email - E-tiket dapat digunakan selama acara berlangsung. 

Pameran otomotif terbesar di tanah air ini akan berlangsung pada 10–20 Agustus 2023 di ICE BSD City, Tangerang.

Sebagai informasi harga tiket GIIAS 2023 untuk pembelian secara on the spot pada saat weekdays (Senin-Jumat) adalah Rp70 ribu, weekend (sabtu-minggu) dan pada tanggal 17 Agustus 2023 adalah Rp120 ribu.

Sementara untuk pembelian tiket secara online GIIAS 2023 pada saat weekdays (Senin-Jumat) adalah Rp50 ribu, weekend (sabtu-minggu) Rp100 ribu, serta khusus pada tanggal 17 Agustus 2023, tiket GIIAS 2023 dijual secara online seharga Rp78 ribu. (AAR). 

#giias-2023 #pameran-otomotif #pembelian-tiket-giias #tiket-online

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.