Konsumen Mitsubishi XForce Bisa Terima Mobil Mulai Oktober 2023

Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 10 September 2023 17:45 WIB
Berita - Konsumen Mitsubishi XForce Bisa Terima Mobil Mulai Oktober 2023
Bagikan ke:
Setelah jadi pusat perhatian di GIIAS 2023, Mitsubishi mengabarkan bahwa XForce segera diproduksi massal dan dikirimkan ke konsumen.

OTODRIVER – Mitsubishi XForce yang diperkenalkan di GIIAS 2023 kemarin, baru akan diproduksi secara massal pada bulan Oktober mendatang.

Meski begitu, sehari setelah penutupan GIIAS Presiden Direktur MMKSI Atsuhsi Kurita sempat mengungkap mendapatkan sekitar 3.700 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mobil Mitsubishi selama pameran. Sebanyak 1.100 unit di antaranya adalah Xforce.

Beruntung, Otodriver sudah menguji ketangguhan model produksi massal di Proving Ground Bridgestone yang terletak di Karawang Timur, Jawa Barat. Dalam kesempatan tersebut, diberi tahukan juga bahwa XForce sedang dikejar produksinya agar bisa sampai konsumen tepat waktu.

Foto - Konsumen Mitsubishi XForce Bisa Terima Mobil Mulai Oktober 2023
Pengujian XForce di Proving Ground Bridgestone

"Produksi Oktober, jadi mulai akhir Oktober pengiriman, puncaknya nanti di November, Desember selama dua bulan itu," jelas General Manager of Marketing Communication & PR Division MMKSI Intan Vidiasari, di Karawang, Kamis (8/9).

Sejatinya, MMKSI sudah membuka pemesanan Xforce sejak Juli, kemudian keran semakin lebar pada Agustus di GIIAS 2023 yang digelar 10-21 Agustus 2023 dan dijual Rp 379,9 juta hingga Rp 412,9 juta. (AB)

#mitsubishi #xforce

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.