Kijang Innova Diesel Lawas Resmi Comeback, Ini Dia Harganya

Seperti rumor yang beredar sebelumnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menjual Kijang Innova bermesin diesel pada Maret 2023 ini.
Penulis: Aditya Widiutomo
Sabtu, 18 Maret 2023 09:00 WIB
Berita - Kijang Innova Diesel Lawas Resmi Comeback, Ini Dia Harganya
Bagikan ke:

Seperti rumor yang beredar sebelumnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menjual Kijang Innova bermesin diesel pada Maret 2023 ini. Kijang Innova ini hadir dalam format versi lawas.

Namun perlu diketahui, Innova diesel ini dalam status Spot Order. Yang artinya saat konsumen memesan mobil ini, pihak pabrikan baru akan memproduksi mobil tersebut.

Foto - Kijang Innova Diesel Lawas Resmi Comeback, Ini Dia Harganya

Sebagai informasi tambahan, Innova diesel versi lama memiliki panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm, tinggi 1.795 mm, dan jarak sumbu roda 2.750 mm. Innova diesel ini menggendong mesin 2 GD-FTV 4 silinder segaris dengan VNT Intercooler berkapasitas 2.393 cc.

Mesin tersebut membuat Innova diesel sanggup menyemburkan tenaga setara 149 PS pada putaran dan juga torsi 360 Nm pada putaran. Mesin ini menganut sistem bahan bakar injeksi dengan common rail. Mesin diesel di Innova berwajah lama itu disambungkan dengan transmisi otomatik.

Berikut adalah daftar harga Kijang Innova lawas yang masih dipasarkan PT TAM.

Kijang Innova 2.0 G M/T: Rp 371 juta
Kijang Innova 2.4 A/T : Rp 419,4 juta
Kijang Innova 2.4 G M/T: Rp 398,5 juta

#toyota #kijang-innova

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.