Kia Bawa Lima Model di GJAW 2023. Ada EV6 GT-Line

Kia Bawa Lima Model di GJAW 2023. Ada EV6 GT-Line

Berbagai pabrikan otomotif turut memeriahkan ajang pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, termasuk PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan Indomobil Group yang membawa lima model unggulan. 

Beberapa di antaranya meliputi Kia Seltos GT Line, Kia Sonet, Carens, Kia Carnival serta Kia EV6 GT Line merupakan model-model Kia yang digemari oleh berbagai kalangan di Indonesia.

"Kami memberikan berbagai garansi seperti Kia Carens dan Kia Sonet, memberikan “7 years/200 ribu km Warranty” dan untuk Kia Seltos dan Kia Carnival kami memberikan “5 years/unlimited km. Semua diberikan untuk jaminan ketenangan yang lebih jauh lagi," kata Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head Kia, di sela acara konferensi pers di booth Kia di GJAW 2023.

Guna memastikan layanan purna jual Kia juga terus memperluas jaringannya. Ia mengatakan hal tersebut juga terkait dengan perawatan, perbaikan hingga ketersediaan suku cadang. 

"Saat ini Kia telah berhasil membangun sebanyak 57 jaringan 3S dan 2S di seluruh Indonesia dan akan terus memperkuat jaringannya sepanjang tahun ini,” tambahnya. 

Kia EV6 menjadi bintang di booth Kia kali ini. EV ini dibanderol dengan harga Rp. 1,299 milyar (OTR Jakarta) dan hadir dalam 5 pilihan warna seperti, Aurora Black Pearl, Moonscape, Yacht Blue, Snow White Pearl dan Runway Red. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com