Kenapa Harga Lexus RZ Belum Dirilis?

Kenapa Harga Lexus RZ Belum Dirilis?

Lexus RZ resmi hadir di Indonesia. Memanfaatkan opening ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, mobil ini menjadi spesial karena didedikasikan sebagai kendaraan listrik pertama Lexus yang menggunakan platform khusus EV yakni e-TNGA.

Sayang, harga  RZ belum diumumkan. Lantas mengapa pihak Lexus tidak segera merilis banderolnya? 

"Kami terlebih dahulu menyiapkan sales dan aftersales-nya. Kemudian dikalkulasi, sehingga semua kustomer bisa nyaman selama penggunaannya," jelas Bansar Maduma, general manager, Lexus Indonesia.

Menurutnya, selama lima tahun pengguna Lexus RZ mendapatkan free maintenance. Kemudian khusus untuk baterai, bakal mendapatkan garansi selama kurang lebih 8 tahun. "Terus termasuk juga free home charging. Nah itu semua sedang kita kalkulasi, sehingga pada saat itu ready (siap), pasti kami akan informasikan," tambah bansar.

Selain Indonesia, mobil listrik ini sudah dipasarkan di beberapa negara termasuk Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam, Lexus RZ dibanderol  US$ 59.650 atau sama dengan Rp 918,3 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com