Holiday in Style 2023, Lexus RZ450e : Plus-Minus Menggunakan SUV EV Mewah Lexus Saat Liburan

Holiday in Style 2023, Lexus RZ450e : Plus-Minus Menggunakan SUV EV Mewah Lexus Saat Liburan

OTODRIVER - Holiday In Style merupakan acara rutinitas yang digelar media otomotif Otodriver setiap tahunnya. Pada tahun 2023 ini, mengusung tema mobil ramah lingkungan, sehingga para pesertanya kebanyakan Electric Vehicle (EV).

Dari total sembilan EV yang ikut, salah satunya ada Lexus RZ 450e yang merupakan sebuah crossover premium dan sudah diperkenalkan di GIIAS silam.

Ada beberapa hal yang membuat kami memilih mobil ini untuk digunakan berlibur, salah satunya mobil ini begitu lincah dikemudikan, sehingga cocok untuk digunakan diperkotaan. 

Kemudian ketika digunakan berakselerasi, RZ terasa begitu stabil dan nyaman. Mobil ini punya tenaga 308 HP dengan torsi 450 Nm yang dihadirkan dari baterai berkapasitas 71,4 kWh yang punya jarak tempuh mencapai 400 KM.

Dibanderol nyaris Rp 3 miliar

Lantas yang paling menyenangkan lainnya ialah mobil ini begitu driver oriented, terasa begitu menyenangkan ketika mengemudi sendiri, lingkar kemudi nyaman digenggam, head unit mengarah ke pengemudi, dan tombol-tombol di setir terasa begitu membantu.

Namun tidak semuanya baik. Karena kami menilai ada beberapa kekurangannya. Yang tercatat, ia punya suspensi yang keras, jadi kurang menyenangkan untuk yang duduk di belakang. Lalu akomodasi juga kurang memadai jika Anda ingin berpergian jarak jauh dan membawa barang banyak.

Bagasi sempit, kurang cocok berpergian jarak jauh bersama keluarga

Ngomong-ngomong, mobil ini juga tidak murah. Lexus membanderolnya Rp 2,29 miliar. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com