GALERI: Suzuki XL7 Hybrid (23 FOTO)

GALERI: Suzuki XL7 Hybrid (23 FOTO)

Suzuki XL7 Hybrid resmi meluncur di Indonesia hari ini, Kamis (15/6). Mengusung teknologi hybrid, rival Toyota Rush dan Daihatsu Terios tersebut dijual mulai Rp283,9 juta sampai dengan Rp 304,9 juta.

Matsushita Ryohei, 4W Managing Director Sales and Marketing Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan ini menjadi kelanjutan atas kehadiran XL7 yang resmi dijual di Indonesia sejak 2020.

"Hari ini dengan gembira kami umumkan generasi baru XL7, yang disebut XL7 Hybrid," kata Ryohei di Jakarta, Kamis (15/6).

XL7 Hybrid sekaligus menambah daftar mobil elektrifikasi Suzuki untuk pasar Indonesia setelah Grand Vitara dan Ertiga Hybrid. Namun XL7 Hybrid mengikuti jejak Ertiga diproduksi di dalam negeri.

"Selain Ertiga dan Grand Vitara, XL7 Hybrid adalah model hybrid ketiga yang ditawarkan Suzuki di Indonesia," tambahnya dia.

Selain sistem hybrid, Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang dipadukan mesin bensin 1.500 cc K15B, XL7 Hybrid juga memperoleh sentuhan anyar berupa tambahan fitur dan ubahan tampilan.

Berikut detail fotonya :

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com