Jadi Salah Satu Andalan, Intip Bocoran Harga GWM Tank 500

Jadi Salah Satu Andalan, Intip Bocoran Harga GWM Tank 500

OTODRIVER- Great Wall Motor (GWM) kenalkan tiga rangkaian produk unggulannya yakni Haval, Tank dan Ora pada ajang GIIAS 2023.

Dari ketiga model yang diperkenalkan, Tank 500 HEV menjadi salah satu perhatian. Tentunya tak sedikit yang penasaran harga mobil asal China ini. 

"Untuk estimasinya Tank 500 karena HEV itu ada di angka Rp1,2 Miliar  sampai Rp1,4 M," kata salah satu sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, kepada OtoDriver, beberapa waktu lalu di Tangerang. 

Seperti diketahui, untuk yang diperkenalkan pada ajang GIIAS yakni versi HEV, nantinya kemungkinan akan ada versi mesin bensin juga layaknya seperti di negeri kelahirannya China. 

Dengan estimasi harga tersebut lantas apa saja yang ditawarkan? 

Dari segi desain terlihat gagah, apalagi dengan hadirnya grill model heksagonal dan berlapis krom. Tak hanya itu saja, pencahayaan juga sudah LED dan berukuran besar. 

Dari sisi dimensinya tergolong bongsor, dimana memiliki panjang 4.886 mm atau 5.070 mm, lebar 1.934 mm, tinggi 1.905 mm, dan jarak sumbu roda 2.850 mm. 

Untuk suspensi yang dihadirkan menggunakan jenis double-wishbone dan suspensi belakang jenis multi-link. 

Menyoal mesin, SUV tiga baris ini mengandalkan mesin bensin 4-silinder 2.0 liter turbocharged yang bekerja bersama-sama dengan pengaturan motor listrik hybrid tunggal untuk menghasilkan 345 Hp dan 616 Nm. 

Baterainya berukuran 19,94 kWh yang mampu mengisi daya selama 30 menit lewat kemampuan pengisian cepat. (AAR) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com