Inilah 5 Model Neta Yang Bakal Diperkenalkan di GIIAS 2023

Inilah 5 Model Neta Yang Bakal Diperkenalkan di GIIAS 2023

OTODRIVER – Neta Auto menjadi merek yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Agustus mendatang. Mereka membawa kejutan dengan line up baru untuk menyapa calon konsumen di tanah air.

Dalam konferensi pers GIIAS, Brand and Marketing Director Neta, Yusuf Anshori menyebutkan, pihaknya akan memajang 5 model di booth mereka dan menyediakan unit test drive dua sampai tiga mobil.

"Pada GIIAS kali ini Neta membawa pesan for Indonesia, this is Neta, sebagai bentuk perkenalan brand kami untuk pertama kalinya kepada khalayak Indonesia," kata Yusuf di JW Marriot, Jakarta, (13/7).

Sebagai permulaan, Neta punya 4 model yang kemungkinan bisa langsung ditawarkan, di antaranya Neta U dan Neta V yang bermain di segmen SUV. Selain itu, ada sedan Neta S dan sportscar Neta GT. Sementara satu produk lagi yang ditampilkan belum diketahui.

Neta GT

Secara desain mereka menyuguhkan nuasa futuristis dengan garis tajam, siluet membulat dan tatanan eksentrik khas mobil listrik.

Beberapa negara tetangga sudah menjualnya, seperti Malaysia, Brunei dan Thailand dengan model Neta V. Untuk mempermudah perluasan bisnis, ia tengah menyiapkan pabrik di Thailand yang diberitakan mulai beroperasi tahun depan.

Neta V memiliki spesifikasi baterai berkapasitas 38,5 kWh yang diklaim dapat diajak menjelajah sejauh 380 km (standar NEDC). Kemudian motor listriknya mampu menghadirkan tenaga 95 HP dengan torsi tertinggi 150 Nm.(AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com