Ini Dia Desain Konsep SUV Listrik Mitsubishi Di Masa Depan

Ini Dia Desain Konsep SUV Listrik Mitsubishi Di Masa Depan

Mahasiswa asal Istituto Europeo di Design (IED) mendesain mobil masa depan dari Mitsubishi. Konsep desain yang disebut dengan Moonstone ini mendapat dukungan dari Mitsubishi Motors dengan fokus terhadap lingkungan termasuk penggunaan bahan berkelanjutan.

Dari bentuknya, Mitsubishi Moonstone menampilkan bodystyle coupe-SUV dua pintu. Mobil ini hadir dengan ground clearance yang tinggi, siluet aerodinamis, serta beberapa isyarat khas Mitsubishi.

Bagian depan dicirikan oleh lampu depan LED yang mirip dengan konsep Mitsubishi XFC. Ada semacam Lidar yang dipasang di kap mesin. Detail lainnya ada gril yang tertutup sepenuhnya, dan dagu yang menonjol pada bemper.

Mobil ini punya desain dengan sudut-sudut tajam. Kaca depan menyatu dengan jendela samping berkat atap dan pilar hitam.

Di bagian belakang ada lampu LED berbentuk Y, spoiler ducktail terintegrasi, sayap lain yang dipasang di atap, dan skidplate bergaya aluminium. Secara keseluruhan, Moonstone bisa jadi merupakan reinkarnasi dari sportscar Mitsubishi Eclipse.

Seperti halnya semua konsep IED, Mitsubishi Moonstone tidak ditujukan untuk produksi. Desain mobil ini memang hanya dijadikan studi desain.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com