Indonesia Autovaganza Kelima Digelar, Libatkan Belasan Merek Mobil Dari Berbagai Model dan Merek

Penulis: Suryo Sudjatmiko
Senin, 10 Juli 2023 07:00 WIB
Berita - Indonesia Autovaganza Kelima Digelar, Libatkan Belasan Merek Mobil Dari Berbagai Model dan Merek
Bagikan ke:
Diikuti belasan brand dan model, serta komunitas pecinta mobil

OTORIVER - Gelaran ke lima Indonesia Autovaganza kembali diselenggarakan. Ajang pameran otomotif dan penghobi ini digelar 8-9 Juli 2023 silam di QBig BSD City, Tangerang.

Tercatat belasan merek dan model baik dari mobil listrik murni hingga sport car turut meramaikan acara yang diadakan akhir pekan itu.

Di kesempatan ini digelar pula test drive dari berbagai brand, di mana pengunjung dipersilakan memilih dan mencoba langsung unit yang diminati.

"Tahun ini jumlah peserta semakin bertambah. Tahun ini juga kami lebih banyak mengadakan kegiatan test drive, sehingga konsumen bisa langsung bersentuhan dan mencoba unit,” tutur Munawar Chalil, Group Editor in Chief and Publisher OTO Media Group selaku penyelengara event.

“Kami juga punya tanggung jawab moral untuk semakin menghidupkan industri otomotif ini,” lanjutnya.

Foto - Indonesia Autovaganza Kelima Digelar, Libatkan Belasan Merek Mobil Dari Berbagai Model dan Merek

 

Tak hanya itu acara ini menjadi ajang promo produk yang menyodorkan berbagai program pembelian yang menarik. Tak hanya itu pengunjung yang datang bersama keluarga bisa seru-seruan bareng.  

Pada hari pertama (08/07) lomba mewarnai lomba mewarnai yang diikuti puluhan anak-anak. Tak hanya itu diadakan pula kompetisi review mobil dengan hadiah menarik. Lanjut talk show antar-komunitas yang membahas keamanan berkendara di jalan. Terus makin seru dengan diecast & Hot Wheels race, RC drift, hingga tampilan band penghibur.

Hari kedua, acara ini pun diramaikan oleh deretan campervan dengan berbagai desain unik nan menarik. Banyak pengunjung yang bertanya langsung kepada modifikator mengenai segala sesuatu mengenai campervan. Mulai dari bujet hingga penggunaan material.

Acara ini pun tidak melulu mengenai pameran mobil. Namun juga sekaligus jadi pemeran sepeda motor. Kegiatan khas anak mobil dan motor pun tak luput digelar yakni morning ride dan morning drive pada hajatan hari kedua itu. (SS)

Foto - Indonesia Autovaganza Kelima Digelar, Libatkan Belasan Merek Mobil Dari Berbagai Model dan Merek

Foto - Indonesia Autovaganza Kelima Digelar, Libatkan Belasan Merek Mobil Dari Berbagai Model dan Merek

 

 

 

#indonesia-autovaganza #qbig-bsd #pameran-mobil

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.