GIIAS Hadir Di Makassar Akhir Bulan Ini

GIIAS Hadir Di Makassar Akhir Bulan Ini

Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show kembali digelar akhir bulan ini, tetapi bukan di Jakarta. Mereka kini merambah ke Makassar dan Surabaya. Masyarakat di sana pun bakal merasakan kehadiran ajang pameran yang di Jakarta merupakan terbesar se-Asia Tenggara.

Menurut Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia), dari total penjualan seluruh Indonesia, Sulawesi Selatan memberikan sumbangan penjualan mencapai 2,8 %. Sehingga Gaikindo melihat Makassar sebagai pasar yang terus bertumbuh secara ekonomi. Bahkan menjadi penopang penting dalam industri otomotif Indonesia.

Indonesia Auto Show

Melalui GIIAS Makassar Auto Show 2015 ini, mereka ingin membawa semangat industri otomotif ke luar Jawa Terutama wilayah Sulawesi Selatan. "Ekspansi GIIAS ke Makassar, menjadi ajang untuk mendorong pertumbuhan otomotif di Sulawesi. Sehingga, dapat mendorong pencapaian penjualan di GIIAS," kata Noegardjito, Sekretaris Umum Gaikindo. 

Bramantia Tamtama

Apa saja sajian bagi pengunjung GIIAS Makassar Auto Show 2015 ini? Pastinya akan hadir sejumlah produk mobil terkini. Bahkan bukan tak mungkin banyak di antaranya memberikan promosi menarik akhir tahun. Perhelatan ini juga dimeriahkan dengan beragam acara dan juga aksi sosial, seperti GIIAS Educare dan Student's Day. Selain itu, jumlah APM yang telah mengkonfirmasi mengikuti GIIAS Makassar Auto Show sampai saat ini berjumlah 13 . Selain APM, tak kurang 30 perusahaan industri pendukung ikut berpartisipasi

Tak heran jika Seven Events selaku promotor yakin betul kalau acara yang berlangsung dari 25-29 November di Celebes Convention Center ini bakal sukses. Dengan luas Convention mencapai 6000 m², area ini dirasa memadai untuk membuat acara yang meriah.

Tema yang diangkat adalah Autovaganza. yang memiliki makna ajang pesta akhir tahun bagi APM dan konsumen. Layaknya pameran akhir tahun, APM pun diyakini bakl memberikan harga dan promo spesial selama GIIAS Makassar Auto Show. Selain itu, fasilitas Test Drive, 4X4 Challenge  dan Nissan Blind Parking Challenge menjadi keseruan tambahan tersendiri bagi pengunjung GIIAS Makassar Auto Show 2015 ini. 

Jadi bila Anda berdomisili di Makassar dan sekitarnya, jangan lewatkan ajang ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com