Hyundai Resmikan Dealer Baru di Medan, Berikut Fasilitasnya

Hyundai Resmikan Dealer Baru di Medan, Berikut Fasilitasnya

PT Hyundai Motors Indonesia meresmikan dealer baru yang terletak di Sumatera Utara. Dealer baru ini bertujuan untuk menjangkau konsumen Hyundai yang ada di Sumatera Utara terutama di Medan dan sekitarnya. Dengan demikian, PT HMID kini sudah mengoperasikan sebanyak 129 outlet.

Saat ini, Hyundai Yos Sudarso yang dikelola oleh PT Shinari Putra Kencana ini memberikan pelayanan lengkap dengan konsep 3S (Sales, Service & Spare Parts) dan didukung oleh 2 (dua) Charging Station untuk para pelanggan mobil listrik.

Dealer ini juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti working bay luas yang dapat menampung sampai dengan 8 unit serta ruang serah terima eksklusif yang disiapkan untuk memberikan kenyamanan bagi para pelanggan yang ada di kota Medan.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Kami mengucapkan selamat atas diresmikannya Hyundai Yos Sudarso. Melalui hal ini, kami ingin senantiasa meneruskan komitmen kami dalam memperluas touchpoint Hyundai di seluruh Indonesia untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan.”

Makmur menambahkan, “Prioritas utama kami adalah kemudahan dan kenyamanan pelanggan dan tentunya kami akan berusaha memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat pelanggan. Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra yang terus mendukung dan percaya kepada merek Hyundai,”

Kehadiran Hyundai di seluruh Indonesia ini terwujud atas kerjasama bersama mitra strategis atas kesamaan visi dalam mewujudkan dan meningkatkan kenyamanan, keamanan dan kepuasan pelanggan serta dalam pemenuhan kebutuhan pelanggan untuk memberikan akses yang lebih luas terhadap produk dan layanan Hyundai di seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com