Hyundai Ioniq 5 Jadi Bintang Film Spiderman : Across the Spider-Verse

Hyundai Ioniq 5 Jadi Bintang Film Spiderman : Across the Spider-Verse

Hyundai bekerja sama dengan Sony Pictures dengan menghadirkan Ioniq 5 dalam film Spider-Man : Across the Spider-Verse.

Menurut catatan, ini bukanlah kali pertama perusahaan mobil asal Korea Selatan tersebut menjalin kemitraan dengan Sony Picture. Kerja sama antara kedua perusahaan raksasa ini sudah bermula sejak 2020 di gilm Spider-Man : No Way Home.

Dalam film tersebut Hyundai juga menampilkan Ioniq 5 serta SUV berbasis mesin konvensional mereka yakni, Tucson. Kini Hyundai Ioniq 5 akan kembali tampil di Spider-Verse untuk menarik pasar generasi muda.

"Melalui kemitraan kami, kami bertujuan untuk menghadirkan visi mobilitas masa depan kami dengan konten hiburan yang disukai generasi muda,” ucap wakil presiden senior dan kepala pemasaran global Hyundai, Sungwon Lee, dikutip dari Carscoops.

Bukan hanya Ioniq 5 saja, Hyundai juga akan menampilkan Ioniq 6 dalam film animasi tersebut. Selain itu, mobil klasik mereka, Hyundai Pony juga akan hadirkan dalam film superhero ini dalam bentuk robotaxi yang mampu mengemudi sendiri.

Tidak hanya itu, film tersebut juga akan menampilkan sejumlah konsep mobilitas masa depan dari Hyundai Motor sebagai solusi polusi udara di daerah perkotaan, di antaranya Advanced Air Mobility (AAM), Purpose-built Vehicles (PBV), dan Hub.

“Kampanye ini akan disambut baik oleh pelanggan dan kami berharap dapat membangun momentum positif untuk merek Hyundai,” lanjutnya.

Bahkan, kampanye tersebut sudah sampai ke Indonesia. Menurut informasi yang beredar, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama Sony Pictures Indonesia telah menampilkan display khusus Ioniq 5 yang bertemakan Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Penampilan spesial tersebut akan digelar di 11 mall kota besar di Indonesia yang berlangsung dari 17 Mei hingga 4 Juni 2023.

Dalam hal ini 11 Kota yang terpilih adalah, Jakarta, Denpasar, Bandung, Tangerang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Semarang, Makassar, Palembang, dan Palembang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com