Honda CR-V Akan Punya Opsi PHEV dan FCEV

Honda CR-V Akan Punya Opsi PHEV dan FCEV

OTODRIVER - Dua prototipe milik Honda tertangkap kamera di dua tempat sekaligus yakni di Jepang dan Amerika Serikat. Keduanya tampak terbungkus jubah kamuflase yang tak terlampau tebal, di mana model yang nampak itu merujuk pada sosok sebuah CR-V.

Dikutip dari motor1, tampilan  kedua mobil tersebut diposting di sosial media X (sebelumnya Twitter). Di Jepang, nampak mobil berkelir biru hasil yang diposting oleh TW MC, menyuguhkan tampilan yang cukup identik dengan CR-V. Namun pada bagian wajah nampak beda dengan CR-V terbaru saat ini. Bahkan Honda pun tidak berusaha untuk menyembunyikan logo H pada moncongnya.

Di bagian belakang nampak sedikit perbedaan dengan absennya knalpot. Hal ini memudahkan identifikasi bahwasanya itu adalah sebuah mobil dengan sistem fuel cell  (Fuel Cell Electric Vehicle/FCEV). Dugaan ini diperkuat dengan stiker bertulis Hydrogen di beberapa tempat.

Honda CR-V Hydrogen tertangkap kamera di Jepang

Sedangkan penampakan yang ada di AS berasal dari postingan pengguna X yang bernama Oscar.

Mobil kedua ini tertangkap lensa saat melakukan pengujian di California. Sayangnya tampilannya tak selugas yang ada di Jepang. Balutan jubah kamufkase nampak lebih tebal. Model kedua ini diduga akan mengkaryakan teknologi Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

Belum ada kejelasan lebih lanjut mengenai keduanya dan bisa saja Honda akan melakukan penamaan ulang untuk keduanya.

Kemungkinan kedua model ini akan masuk ke pasar pada 2024 mendatang. (SS)

Honda CR-V PHEV di California

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com