Honda New CR-V Black Edition Dijual Paling Mahal, Ini Beberapa Kelebihannya

Honda New CR-V Black Edition Dijual Paling Mahal, Ini Beberapa Kelebihannya

New Honda CR-V telah diluncurkan pada Februari 2021 lalu, kini PT Honda Prospect Motor secara resmi memperkenalkan varian terbaru yang dijual paling mahal, yaitu New Honda CR-V Black Edition. 

Mengusung konsep “Advancing Greatness, Black is the New Spotlight” yang diusung, New Honda CR-V Black Edition tampil dengan warna Crystal Black Pearl yang mendominasi dari sisi interior serta eksterior.

 

Beberapa perbedaan terdapat pada Dark Chrome Grille, Dark Chrome Lower Bumper pada bagian depan, Dark Chrome Window Trim,  Black Trivalent Chromium Side Garnish Dark Chrome Garnish pada bagian samping mobil, serta pelek 18 inci berkelir hitam metalik.

Saat ini, New Honda CR-V Black Edition merupakan tipe tertinggi dari seluruh jajaran tipe Honda CR-V yang ditawarkan di Indonesia. Didukung mesin 1.5 Liter DOHC Direct Injection VTEC Turbo with Earth Dreams Technology yang menghasilkan tenaga maksimal 190 Hp pada 5.600 rpm dan torsi maksimal 240 Nm pada torsi maksimal 2.000 – 5.000 rpm.

 

Seperti generasi Honda modern lainnya, CR-V Black Edition juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti New Walk Away Auto Lock, Rain-Sensing Windshield Remote Engine Start, New Hands-Free Access Power Tailgate, serta fitur keselamatan canggih Honda SENSING.

Lantas untuk harga jualnya, dibanderol Rp 15 juta lebih mahal dibanding tipe tertinggi saat ini. Dengan kata lain, mobil yang baru dikirim 2022 nanti ini bakal menembus Rp 565 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com