Hankook Rilis Tiga Ban Baru, Salah Satunya Khusus Listrik Cocok Untuk Ioniq

Hankook Rilis Tiga Ban Baru, Salah Satunya Khusus Listrik Cocok Untuk Ioniq

OTODRIVER - Perusahaan ban global asal Korea Selatan, Hankook Tire hari ini meluncurkan tiga produk terbarunya di Indonesia, antara lain Ventus Prime 4, Dynapro HPX dan iON ev khusus untuk mobil listrik.

Yoonsoo Shin selaku President Director dari PT Hancook Tire Sales Indonesia menjelaskan, "Kami optimis dapat menjadi pilihan ban premium replacement seiring dengan pertumbuhan pasar roda empat di Indonesia".

Penjelasan tiga ban baru

Berbicara Ventus Prime 4, disebut sebagai ban Ultra High Performance dengan teknologi yang mampu membuat umur pakai ban lebih panjang.

Kemudian Hankook iON merupakan ban mobil listrik berteknologi 'iON Innovative' yang dapat membuat mobil listrik lebih senyap, memiliki cengkraman yang baik dan lebih irit.

Ban yang bisa digunakan Ioniq 5 dan 6

Dan yang terakhir, Dynapro XPX merupakan ban touring premium untuk ke segala musim. Ban ini memiliki umur pakai yang panjang hingga 12% dibanding model lainnya. 

"Untuk Dynapro XPX konsumen sudah bisa membelinya di bengkel rekanan konsumen, sementara iON dan Ventus Prime baru akan dijual bulan Desember mendatang," ucap Apriyanto Yuwono selaku National Sales Manager PCR PT Hankook Tire Sales Indonesia. 

Dynapro XPX dijual Rp 1.7 jt - 4jt di pasar Indonesia. Untuk iON dibanderol Rp 4-7 jutaan. Sementara Ventus Prime baru akan dirilis harganya menyusul.

Sebagai catatan, Hankook mendominasi penjualan ban di Eropa mencapai 29%. (AB).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com