Habiskan Akhir Pekan dengan Mencoba Mobil Listrik di GIIAS Surabaya 2023

Penulis: Gemilang Isromi Nuar
Sabtu, 23 September 2023 11:00 WIB
Berita - Habiskan Akhir Pekan dengan Mencoba Mobil Listrik di GIIAS Surabaya 2023
Bagikan ke:
Pengunjung dapat mencoba kendaraan kendaraan listrik berukuran compact seperti Seres E1 dan Wuling Air EV

OTODRIVER - Para pengunjung GIIAS Surabaya 2023 dapat memanfaatkan waktu di akhir pekan bersama keluarga untuk dapat melihat berbagai inovasi teknologi dan produk terbaru dari industri otomotif di tanah air.

Selain itu, banyak hal menarik termasuk juga promo yang ditawarkan oleh para peserta. Para pengunjung juga dapat melakukan test drive mobil listrik yang saat ini sedang digerakan pemerintah demi ramah lingkungan untuk mengurangi emisi gas. 

Pada area test drive yang disediakan oleh GIIAS Surabaya, pengunjung dapat mencoba kendaraan kendaraan listrik berukuran compact seperti Seres E1 dan Wuling Air EV. Atau untuk dapat merasakan sensasi berkendara mobil listrik berukuran mid-size, pengunjung dapat mencoba Hyundai Ioniq 5, Hyundai Ioniq 6 dan Nissan Kicks e-Power.

"GIIAS Surabaya dapat mempercepat terbentuknya ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, sekaligus menjadi pendorong pertumbuhan industri otomotif," ujar Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Yohannes Nangoi di Surabaya beberapa waktu lalu.

Foto - Habiskan Akhir Pekan dengan Mencoba Mobil Listrik di GIIAS Surabaya 2023
Area test drive GIIAS Surabaya

Untuk melakukan sesi test drive tersebut, pengunjung hanya perlu mendaftar pada area registrasi test drive telah disediakan oleh pihak Penyelenggara di area outdoor Grand City Convex. Test drive dapat dilakukan pada area test drive dalam Grand City Convex hingga ke luar area pameran melalui Jalan Kusuma Bangsa, Jalan Ambengan, Jalan Jaksa Agung Suprapto hingga Jalan Walikota Mustajab dan kembali memasuki area Grand City Convex.

Tidak hanya itu, selain menampilkan 16 merek kendaraan penumpang terdapat juga industri pendukung lainnya yang terdapat di outdoor Grand City Convex. "Antusiasme peserta GIIAS Surabaya tahun ini luar biasa tinggi, sehingga Kami hadirkan area outdoor Grand City Convex sebagai area pamer khusus untuk industri pendukung," ujar Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS, Sri Vista Limbong.

Hadirnya industri pendukung otomotif pada area khusus di luar ruangan ini untuk dapat mengakomodir dan menampung peserta industri pendukung otomotif. Selain itu juga GIIAS Surabaya diharapkan dapat semakin menambah lebih banyak inovasi dan teknologi otomotif di Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya. (GIN)

#giias #giias-surabaya #pameran-otomotif #mobil-listrik

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.