Mitsubishi Resmikan 12 Posko Lebaran 2023, Ada di Pulau Jawa hingga Sumatera

Banyak program seru yang ada, dan bisa menjadi tempat istirahat yang nyaman.
Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Sabtu, 15 April 2023 15:00 WIB
Berita - Mitsubishi Resmikan 12 Posko Lebaran 2023, Ada di Pulau Jawa hingga Sumatera
Bagikan ke:

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan program ‘Posko Lebaran 2023’ Sabtu (15/23) di Rest Area KM 57 Tol Cikampek, Karawang, Jawa Barat. 

Nantinya akan beroperasi 12 Posko Lebaran yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, termasuk Pulau Jawa dan Sumatera. Kehadiran posko ini terlaksana guna memberikan kenyamanan konsumen dan berlangsung selama 15 hari, yakni tanggal 15 - 30 April 2023.

"Program ini bentuk apresiasi kami untuk pelanggan dan sebagai bagian dari komitmen kami memberikan rasa aman dan nyaman saat mudik lebaran," kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI. 

Seperti diketahui mudik tahun ini menjadi momentum untuk pulang ke kampung halaman, bahkan diprediksi 123 juta pemudik akan meramaikan jalan di Indonesia. 

Hal ini juga dikarenakan pasca pandemi di mana sebelumnya masih dibatasi. Serta seiring perekonomian di Indonesia yang terus ke arah positif. 

Foto - Mitsubishi Resmikan 12 Posko Lebaran 2023, Ada di Pulau Jawa hingga Sumatera

Nantinya akan ada banyak kegiatan yang dihadirkan Mitsubishi, termasuk bisa menjadi tempat istirahat bagi pemudik, permainan anak, ruangan yang nyaman dan tentunya tempat servis kendaraan. 

"Mitsubishi akan memberikan fasilitas pelayanan terbaik untuk menunjang kualitas perjalanan konsumen selama mudik lebaran," tambahnya. 

Selama masa program, pemudik akan menerima penawaran dan pelayanan khusus saat menyambangi posko mudik serta bengkel siaga yang lokasinya tersebar di beberapa titik rest area dan jalan protokoler.

“Pelanggan dapat memanfaatkan penawaran menarik untuk pembelian suku cadang selama periode lebaran tahun ini seperti posko siaga 24 jam, bengkel siaga liburan," paparnya. 

Foto - Mitsubishi Resmikan 12 Posko Lebaran 2023, Ada di Pulau Jawa hingga Sumatera

Bengkel siaga liburan nantinya akan tersedia di 40 diler yang berada di rute strategis, langkah ini dilakukan sudah berdasarkan pengalaman selama menjalankan berbagai program saat lebaran. 

"Sudah dilakukan peninjauan terkait posko yang kita dirikan, dan tahun ini bertambah 2 dari tahun sebelumnya. Jadi siapa saja boleh mampir," ujar Adam Rahman, Deputy Group Head Aftersales Strategy PT MMKSI. 

#mitsubishi #mmksi #arus-mudik #posko-mudik #mudik-lebaran

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.