Gambar Desain Mitsubishi XFC Concept Muncul di DJKI. Sinyal Dekati Waktu Produksi?

Gambar Desain Mitsubishi XFC Concept Muncul di DJKI. Sinyal Dekati Waktu Produksi?

Mitsubishi dikabarkan akan mendapatkan model baru pada lini produksinya di tahun ini. Bahkan kemunculan SUV tersebut disebut-sebut akan terjadi pada 2023 ini, lebih spesifik lagi kemungkinan akan melenggang di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada Agustus nanti.

Mitsubishi XFC Concept disebut-sebut jadi cikal bakal versi produksi mobil yang kemungkinan merupakan mobil untuk lima penumpang ini.

Sinyalemen kehadiran mobil ini datang dari Berita Resmi Desain Industri Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) dalam bentuk gambar desain.

Dalam lembaran Berita Resmi Desain Industri DJKI disebutkan bahwa tanggal penerimaan permohonan dilakukan 17 Maret 2023 dan diumumkan pada 5 Mei 2023.

Disebutkan desainer mobil tersebut diketahui bernama Shinya Nishikado dan Takashi Mogami. Sedangkan pemohon desain mobil ini Mitsubishi Jidosha Kogyo Kabushiki Kaisha 1-21, Shibaura 3-Chrome, Minato-ku, Tokyo, 108-8410, Jepang. 

Sedangkan untuk nama dan alamat konsultasi desain industri adalah Inda Citraninda Noerhadi, di Biro Oktroi Roosseno, Kantor Taman A-9 Unit C1 & C2, Jalan DR Ide Anak Agung Gde Agung. 

Jika melihat dari gambar yang ada, sepertinya desain itu milik mobil konsep Tiga Berlian, bukan versi produksi yang beberapa waktu silam terangkap lensa di suatu tempat yang disinyalir adalah tol Cikampek. Hal ini nampak pada tidak adanya spion konvensional pada gambar tersebut. Sedangkan pada foto prototipe yang berbalut stiker kamuflase tersebut sudah menggunakan kaca spion konvensional.

Kabar ini semakin menguatkan bahwa SUV yang konon akan menjadi rival Honda HR-V dan Hyundai Creta ini semakin dekat dengan kehadirannya.

OtoDriver

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com