GALERI: Punya Tampang Ganteng, Lebih Dekat Dengan Volkswagen Golf GTI Mk8

GALERI: Punya Tampang Ganteng, Lebih Dekat Dengan Volkswagen Golf GTI Mk8

OTODRIVER- Volkswagen Indonesia membawa legenda hatchback yang sudah memiliki beberapa generasi, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Siapa lagi kalau bukan The New Golf GTI Mk8. Generasi kedelapan ini hadir dengan desain modern, ditambah kehadiran velg alloy Richmond 18 inci dengan kaliper rem cakram berwarna merah, membuat kesan estetika sangat kental dan bisa menjadi salah satu pecinta hatchback di tanah air.

Apalagi salah satu jagoan dari VW ini hadir dengan mesin 2.0 TSI berimbuh turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 245 bhp dan torsi maksimal 370 Nm, yang dipadukan dengan transmisi DSG7-speed kopling ganda.

Bicara performa yang dihasilkan, The New Golf GTI mampu berakselerasi 0 – 100 km/jam dalam 6,3 detik. Sementara kecepatan maksimumnya dibatasi hingga 250 km/jam. Sementara itu untuk klaim bahan bakarnya kisaran 7 liter/100 km atau sekitar 14,3 km/liter.

Menyoal harga untuk pasar otomotif Indonesia menyentuh angka  Rp 1,2 miliar off the road. Bagi yang penasaran dengan detailnya, simak di bawah ini. (AAR)
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com